Ini Tanggal Rilis Crash Bandicoot 4: It’s About Time!

in
Crash Bandicoot
Crash Bandicoot | PlayStation Universe

Menyusul bocornya informasi mengenai kehadiran seri terbaru dari Crash Bandicoot, pihak Activision secara resmi mengumumkan bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

Pengumuman ini disampaikan melalui sebuah teaser yang mereka rilis di akun Twitternya. Informasi mengenai game ini dapat kalian simak sampai habis.


Rilis Oktober 2020 Mendatang

Meski belum dijelaskan secara rinci, Crash Bandicoot: It’s About Time akan rilis pada tanggal 9 Oktober 2020 nanti. Tentu saja Crash Bandicoot 4: It’s About Time bakal rilis untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One.

Selain itu, menghadirkan seri terbaru dari Crash Bandicoot merupakan hal yang sangat tepat bagi pihak developer. Sebab, respon antusias yang didapat oleh Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan Crash Team Racing Nitro Fueled menjadi salah satu poin penting mengapa seri terbaru dari Crash Bandicoot harus segera rilis.

Informasi terbaru mengenai Crash Bandicoot: It’s About Time akan diumumkan oleh Activision dalam waktu dekat ini. Jadi, jangan sampai kelewatan yah.


N. Trophy Bakal Jadi Sosok Villain di Seri Terbarunya

N. Trophy
N. Trophy | Twinfinite

Jika kalian telah mengikuti franchise dari Crash Bandicoot, pastinya kamu sudah mengenai sosok karakter bernama N. Trophy. Yap, villain ini kabarnya akan mendapatkan porsi yang sangat banyak di seri terbaru dari Crash Bandicoot.

Pasalnya, kehadiran fitur Ratchet and Clank menjadi salah satu alasan mengapa N. Trophy dinilai sebagai sosok villain yang tepat untuk game ini. Lebih lanjut, Activision juga akan mengumumkan beberapa fitur pendukung di game ini nantinya.

Bagi kalian yang tidak tahu, Crash Bandicoot merupakan game yang dikembangkan oleh Naugthy Dog dan dipublish oleh Activision. Game ini juga sudah memiliki banyak series loh.


Berikan Nilaimu untuk konten ini