BeritaBocoran

Bocoran: Informasi Baru Skate 4 Akan Diumumkan di Tahun 2022

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa informasi baru Skate 4 akan diumumkan oleh Electronic Arts (EA) di tahun 2022.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Tom Henderson (via eXputer). Jika kalian tertarik dengan game-game besutan EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Informasi Baru Skate 4 Akan Diumumkan di Tahun 2022?

Tom Henderson melaporkan bahwa pengembangan Skate 4 berjalan dengan baik dan lebih jauh daripada yang diyakini orang saat ini. Henderson menambahkan bahwa game ini sudah memasuki fase QA dan buktinya dapat dilihat melalui API Origin.

Henderson juga melaporkan bahwa Skate 4 sudah melalui pengujian internal aktif di Origin selama beberapa bulan di bawah nama “Project Dingo”. Munculnya API Origin ini menunjukkan bahwa EA akan menunjukkan sesuatu terkait game itu.

Informasi baru skate 4
Bocoran via API Origin | eXputer

API Origin juga mengungkapkan bahwa game itu masih disebut sebagai “Skate”. Ini menunjukkan bahwa judulnya kemungkinan besar adalah reboot dari franchise Skate daripada sekuel bernama Skate 4.

Game Free-to-Play? Ada Cross-Play?

Henderson menambahkan bahwa rumor mengenai apakah Skate 4 akan menjadi game free-to-play harus dianggap sebagai spekulasi. Sebaliknya, game itu akan ditambahkan dengan fitur cross-play.

Baru-baru ini, kita telah mendapatkan pengumuman bahwa EA Play 2022 akan dibatalkan. Sebagai gantinya, EA akan “mengungkapkan banyak tentang proyek-proyek ini ketika waktunya tepat untuk masing-masing proyek tersebut”.

Jeff Grubb (Jurnalis GamesBeat) juga mengungkapkan bahwa “sesuatu akan terjadi pada game itu” dan “kita mungkin akan segera mendengar lebih banyak tentang game itu, meskipun mereka tidak melakukan EA Play, jadi tidak di sana.”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment