BeritaRumor

Rumor, Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Dota 2 Major DPC 2022-23

Setelah gelaran The International 2022 selesai, Valve telah menyiapkan berbagai hal terkait Dota 2 Major yang akan berlangsung tahun depan. Lebih lanjut, Dota Pro Circuit 2022-2023 akan mengadopsi format baru. Nantinya, hanya akan ada 3 Dota 2 Major dan juga Regional League. Nah, Indonesia kabarnya menjadi salah satu tuan rumah untuk Major mendatang.

Lalu, kapan dan di mana lokasi dari Major mendatang jika digelar di Indonesia? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Rumor, Indonesia Dota 2 Major DPC 2022-2023

Bali indonesia dota 2 major
Bali

Berdasarkan informasi yang ada, sebuah laporan menyebut bahwa DPC 2022-23 Major akan menghadirkan tim terbaik yang bakal bertanding di Peru, Polandia, dan juga Indonesia. Sebagai informasi saja, event besar Dota 2 akan tersebar di berbagai wilayah dan negara.

Kabarnya, DPC 2022-23 akan berlangsung di Lima, Peru terlebih dahulu lalu disusul oleh Katowice, Polandia, dan berakhir di Bali, Indonesia. Sebagai informasi saja. tahun ini ada 13 pemain asal Peru yang bermain di The International 2022. Ini menjadikannya negara dengan jumlah pemain terbanyak di TI11.

Sementara itu, DPC masih akan membagi tiga tur ini menjadi Winter, Spring, dan Summer. Sedangkan jadwal Regional League akan berkurang dari enam minggu menjadi hanya tiga minggu saja. Walau begitu, Regional League tidak akan memainkan dua divisi secara bersama lagi. Nantinya, divisi 2 berlangsung setelah divisi 1 selesai.


Bagaimana pendapat kamu mengenai rumor ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.