BeritaResmi

Peringatan! Honkai: Star Rail – Stellar Jade Bisa Minus Kalau Beli Oneiric Shard dari Pihak Ketiga

Ada game baru dari miHoYo bernama Honkai: Star Rail yang memungkinkan pemain untuk membeli barang bernama Oneiric Shard. Barang ini dapat digunakan untuk membeli Stellar Jade dengan menggunakan uang pemain sendiri.

Dalam membeli Oneiric Shard, disarankan menggunakan layanan resmi dari miHoYo atau HoYoverse untuk memastikan pembelian aman. Tapi banyak juga player yang mencari jasa dari pihak lain agar bisa mendapatkan harga lebih murah.

Ada yang terjamin keamanannya dan ada pula yang tidak. Hal tersebut terjadi belum lama ini pada game Stellar Jade Player Honkai Star Rail yang mengalami kerugian yang hampir serupa dengan kejadian pada game lain dari miHoYo.

Stellar Jade Bisa Minus, Pemain Honkai Star Rail Harus Hati-Hati

Info ini datang dari grup game Honkai: Star Rail Global di Facebook. Ada anggota di situ yang posting cerita tentang kejadian mengerikan yang dialami ke Player lain. Katanya, item Stellar Jade Honkai Star Rail miliknya bisa minus gitu aja.

Untuk postingannya, kamu bisa lihat di bawah ini:

Stellar jade minus
Sumber: fb/honkaistarrailglobal
Stellar jade minus 2
Peringatan! Honkai: star rail - stellar jade bisa minus kalau beli oneiric shard dari pihak ketiga 5

Game Genshin Impact Juga Pernah Gitu

Kalau kamu main game Genshin Impact, pasti ingat ada masalah dimana banyak Primogem pemain hilang. Nah, ada juga masalah dengan item Stellar Jade milik pemain yang minus, tapi bukan karena bug atau gacha sampai minus, melainkan karena faktor lain yang berasal dari pihak ketiga.

Alasan kenapa pemain Stellar Jade bisa mengalami kerugian adalah karena mereka menggunakan jasa pembelian Oneiric Shard melalui pihak ketiga. Kemudian, pihak tersebut melakukan pengembalian dana tanpa sepengetahuan pembeli. Akibatnya, pemain Stellar Jade tersebut bisa berakhir dengan saldo negatif jika sebelumnya telah menggunakan Oneiric Shard sampai habis.

Primogem
Primogem

Ada kabar dari miHoYo atau HoYoverse yang menegaskan bahwa para pemain harus segera melunasi kewajiban membayar sesuai dengan jumlah refund yang telah diberikan oleh pihak jasa 3rd party. Biasanya, para pemain diberi waktu selama seminggu untuk melakukan pembayaran. Jika tidak dilakukan pembayaran, akun pemain akan terkena banned untuk jangka waktu yang lama.

Nah, ada kabar soal Stellar Jade milik pemain Honkai Star Rail yang mengalami kerugian besar akibat hal yang sama seperti di game lainnya. Jadi, sebaiknya kamu lebih waspada kalau mau menggunakan jasa pihak ketiga seperti ini.

Related Posts

Leave Comment