BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Hollow Knight: Silksong Siap Tuju Xbox Game Pass, Rilis Sebelum Juni 2023

Team Cherry telah mengungkapkan bahwa Hollow Knight: Silksong siap tuju Xbox Game Pass dan akan rilis sebelum bulan Juni 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Team Cherry dan Xbox melalui acara Xbox & Bethesda Games Showcase 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Xbox, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Hollow Knight: Silksong

Sebagai Hornet, putri-pelindung Hallownest, Anda akan melakukan petualangan di kerajaan baru yang diperintah oleh sutra dan lagu. Ditangkap dan dibawa ke tanah asing ini, Hornet harus melawan musuhnya dan memecahkan misteri yang ada saat dia melakukan ziarah mematikan ke puncak kerajaan.

Hollow Knight: Silksong adalah sekuel dari Hollow Knight. Sebagai Hornet si pemburu mematikan, Anda akan melewati perjalanan ke negeri baru, menemukan kekuatan baru, bertempur melawan gerombolan besar serangga dan binatang buas, serta menemukan rahasia kuno yang terkait dengan sifat dan masa lalu Anda.

Hollow Knight: Silksong Siap Tuju Xbox Game Pass

Sementara Team Cherry saat ini belum mengumumkan tanggal rilis Hollow Knight: Silksong, akun Twitter Xbox memberikan konfirmasi bahwa Hollow Knight: Silksong akan diluncurkan dalam 12 bulan mendatang. Ini berarti game tersebut akan rilis sebelum bulan Juni 2023.

Hollow Knight: Silksong terkonfirmasi akan rilis untuk Xbox Series X, Xbox Series S, Nintendo Switch, dan PC (SteamGOGHumble Store). Game ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment