BeritaResmi

Yasuyuki Oda: Kedua Pihak Tertarik Hidupkan Kembali SNK vs. Capcom

Yasuyuki Oda selaku produser dari beberapa franchise terbesar SNK mengatakan bahwa “kedua belah pihak” tertarik untuk menghidupkan kembali franchise SNK vs. Capcom.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh VGC melalui wawancara eksklusifnya dengan Oda. Jika kalian tertarik dengan game-game SNK dan Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Yasuyuki Oda: Kedua Pihak Tertarik Hidupkan Kembali SNK vs. Capcom

Berbicara dengan VGC, Oda mengatakan bahwa poster promosi kolaboratif yang menampilkan game SNK dan Capcom yang dijual di EVO 2022 pada bulan Agustus lalu “menegaskan kembali” minat publik pada potensi kebangkitan.

Ditanya apakah dia tertarik pada kebangkitan franchise SNK vs. Capcom, Oda mengatakan:

Pasti di masa depan, itu adalah sesuatu yang saya pikir semua orang di semua sisi yang ada. Di kedua belah pihak, mereka tertarik untuk mewujudkannya.

Terutama setelah kami melihat reaksi terhadap [poster EVO]… itu membantu kami mengonfirmasi bahwa franchise itu mungkin salah satu hal yang paling dicari dari komunitas game fighting di seluruh dunia.

Yasuyuki Oda, Produser of SNK

“Tidak Perlu 20 Tahun Untuk Menunggu Sekuel Terbaru SNK vs. Capcom”

Adapun apakah ada rencana khusus untuk mewujudkan hal tersebut, Oda mengatakan:

Kami belum berbicara secara detail dengan siapa pun di Capcom tentang hal itu. Itu mungkin muncul sebagai komentar yang tidak jelas. Namun, kami memiliki banyak pengalaman [dalam crossover] dengan hal-hal seperti Akuma dan Angsa di Tekken, Terry [Bogard] di Fighting EX Layer, Terry di Smash Bros., dan Baiken di Samurai Showdown…

Namun baru-baru ini, kami belum melakukan apa pun dengan Capcom, bahkan dalam hal kolaborasi karakter. Jadi poster itu [di EVO], dalam pengertian kami, adalah langkah pertama menuju mungkin sesuatu seperti itu terjadi di masa depan.

Yasuyuki Oda, Produser of SNK

Ditanya apakah kita harus menunggu 20 tahun untuk melihat sekuel baru dalam franchise SNK vs Capcom, Oda berkata, “20 tahun jelas terlalu lama bagi saya. Kami akan mencoba menyelesaikan itu dalam 10!”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment