Mirip Mumi! Inilah Khufra, Hero Tank Terbaru di Mobile Legends Yang Paling Badass

Mirip Mumi! Inilah Khufra, Hero Tank Terbaru Di Mobile Legends Yang Paling Badass Gamedaim

Lagi-lagi Moonton sepertinya tidak akan kehabisan ide untuk merilis sebuah hero ataupun mode terbaru di Mobile Legends. Setelah sebelumnya ada kabar bahwa mereka akan merilis Hero Kandita, kini mereka akan merilis sebuah hero tank yang mirip seperti mumi bernama Khufra. Ya hero ini berpenampilan kurus dan seperti mumi ini telah resmi hadir di Advance Server pada Jumat malam kemarin. Selain itu, hero ini memiliki specialty Crowd Control.

Mirip Mumi! Inilah Kufra, Hero Tank Terbaru Di Mobile Legends Yang Paling Badass Skill Pasif

Hampir sama seperti Minsitthar, Khufra memiliki skill yang memungkinkan musuhnya tidak dapat menggunakan fitur blink. Lalu skill seperti apakah yang bisa digunakan hero tank ini? Untuk Pasifnya adalah Spell Curse: Khufra mengaktifkan Spell Curse yang ditinggalkan oleh Esmeralda setiap 12 detik untuk meningkatkan jarak dari Basic Attack berikutnya, memberikan Magic Damage dan memberikan efek Slow pada pada lawan. 

Mirip Mumi! Inilah Kufra, Hero Tank Terbaru Di Mobile Legends Yang Paling Badass Skill 1

Lalu yang pertama adalah Tyrant’s Revenge (Skill Pertama): Khufra menarik perban di lengannya untuk dapat melontrarkan dirinya ke arah yang telah ditentukan, memberikan Physical Damage pada seluruh unit lawan yang berada di jalur tersebut. Ketika mencapai titik terjauh atau serangan ini mengenai Hero lawan, Khufra akan segera berhenti dan memberikan Physical Damage pada lawan terdekatnya dan menyebabkan efek Knock-up pada mereka.

Mirip Mumi! Inilah Kufra, Hero Tank Terbaru Di Mobile Legends Yang Paling Badass Skill 2

Untuk yang kedua adalah Bouncing Ball (Skill Kedua): Khufra membungkus dirinya dengan perban menjadi sebuah Magical Bouncing Ball. Dalam mode ini Khurfa akan meningkatkan Physical & Magical Defense pada dirinya. Lawan yang mencoba menggunakan Skill Blink untuk bergerak melewati, Khufra akan terkena Knock-up. Setiap kali Magical Bouncing Ball menyentuh tanah Magical Bouncing Ball akan memberikan Magic Damage pada lawan.

Mirip Mumi! Inilah Kufra, Hero Tank Terbaru Di Mobile Legends Yang Paling Badass Skill 3

Lalu untuk skill ultimatenya adalah Tyrant’s Rage (Skill Ultimate): Khufra menarik semua lawan yang ada di sekelilingnya ke depannya, memberikan Physical Damage dan menurunkan movement speed pada mereka selama beberapa detik. Jika lawan terhempas ke dinding, mereka akan menerima Physical Damage tambahan serta mereka akan terkena efek Stun. Nah itulah deskripsi singkat dan skill yang digunakan hero tank ini. Mari kita tunggu perilisannya di original server.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan