Heartstone Battlegrounds, Game Autobattler Baru Milik Blizzard Entertainment!

in
Heartstones Battlegrounds

Melalui ajang BlizzCon 2019 lalu, Blizzard Entertainment telah mengumumkan judul baru untuk game mereka, yakni Heartstones Battlegrounds. Walau game ini memakai nama yang identik dengan PUBG dan semacamn-nya, Heartstones Battlegrounds rupanya game dengan genre autobattler.

Dengan nama tersebut, orang-orang berpikir bahwa game ini merupakan game survival. Namun, yang pasti bahwa game ini tidak bakal mirip dengan PUBG atau Fortnite.


Gameplay-nya Sama dengan Game Autobattler lain

Selain itu, Blizzard juga mengatakan bahwa game ini akan menghadirkan mode eight-player dengan sistem turn-based battle royale. Artinya, game akan dimenangkan jika ada seorang pemain yang mampu bertahan hidup selama permainanan berlangsung.

Tidak ketinggalan, Heartstones Battlegrounds hadir dengan gameplay yang sama dengan game autobattler lainnya, yakni kamu harus membeli Hero dengan koin dan membentuk line-up terbaik sebelum memasuki arena. Sekedar informasi, hero dari game ini berasal dari seri Warcraft.

Heartstones Battlegrounds direncanakan rilis pada tanggal 12 November 2019 nanti. Namun, para peserta BlizzCon 2019 bisa mendapatkan akses khusus di tanggal 5 November 2019.


Selain Heartstones Battlegrounds, Blizzard Juga Mengumumkan Kehadiran Overwatch 2

Melalui trailer diatas, para karakter hadir dengan nuansa yang cukup baru. Itu terbukti dengan perubahan signifikan dari karakter Genji yang menggunakan jaket hoodie.

Tidak ketinggalan, ada juga gameplay yang dirilis oleh Blizzard. Gameplay ini memperlihatkan beberapa konten yang akan di implementasikan di game tersebut, salah satunya konten PvE Story Mission dan Hero Mission. Selain itu, gameplay dari Overwatch 2 tetap mengambil beberapa bagian dari seri pertamanya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan pasti mengenai kapan game ini dirilis oleh pihak Blizzard.


Menarik sih melihat apa yang dilakukan oleh Blizzard dengan merilis game autobattler. Pasalnya, game dengan genre ini kemungkinan besar akan memakan korban, contohnya Dota Underlords.

Berikan Nilaimu untuk konten ini