BeritaAndroideSportsiOSMobileResmi

Hasil PON XX Papua 2021 Mobile Legends, 23 September 2021

Ajang eksibisi Esports PON XX Papua 2021 kategori Mobile Legends telah memasuki babak final. Terbaru, hasil dari PON 2021 Mobile Legends akhrinya terungkap. Kini, tiga tim harus pulang dari gelaran di Papua setelah kalah dari lawannya.

Lantas, tim mana saja sih yang harus angkat kaki dalam gelaran kali ini? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Hasil PON XX Papua 2021 Mobile Legends

https://www.instagram.com/p/CUJtemSFRVW/

Dalam pertandingan tadi siang, persaingan ketat terjadi antara Sulawesi Utara dan Jawa Barat. Kedua tim saling bersaing untuk bisa melaju ke partai selanjutnya. Sayang, perjalanan Jawa Barat harus terhenti setelah mereka kalah dari Sulawesi Utara.

Sementara itu, wakil dari Kalimantan Barat berhasil mengandaskan perlawanan dari Sumatera Selatan. Hasil ini juga membawa mereka melaju ke partai berikutnya. Sementara itu, duel Papua dan Papua Barat turut tersaji hari ini.

Kamis, 23 September 2021:

  • Kalimantan Barat 2-0 Sumatera Selatan
  • Sulawesi Utara 2-1 Jawa Barat
  • Jawa Tengah 2-0 DKI Jakarta
  • Papua 2-0 Papua Barat

Dengan hasil ini, empat provinsi yakni Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, dan Papua akan melaju ke partai selanjutnya. Hasil ini juga akan menentukan siapa saja yang berhak melaju ke partai puncak.


Siapa yang Akan Meraih Medali Emas

Hasil pon mobile legends
Jawhead | uhdpaper

Dengan masuknya 4 tim di babak semi final, itu berarti gelaran PON XX 2021 Mobile Legends akan segera berakhir. Tentu, tim-tim seperti Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, dan Papua ingin bertekad membawa pulang medali emas.

Khusus Papua, berstatus sebagai tuan rumah membuat mereka bertekad membawa emas ke tanah mereka. Sementara itu, Jawa Tengah, Sultra, dan Kalbar jelas tidak ingin Papua membawanya secara gampang.


Nah, itulah hasil PON XX 2021 Mobile Legends. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah kawan-kawan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications