Hanya Butuh 4 hari, Game Yes, Your Grace Raih Laba 8 Milliar Lebih

in ,
Yes, Your Grace
Yes, Your Grace I Steam

Game baru buatan Brave at Night yang dirilis tanggal 6 Maret 2020 merupakan game simulasi genre RPG yang membuat kamu sebagai penentu akhir kebijakan di dalam kerajaan. Pada game ini kamu banyak menemukan pilihan, apalagi ketika kamu menjawab usulan, saran atau permintaan tolong dari penasihat hingga rakyatmu sendiri.

Laba 8 Milliar Lebih

Dengan konsep yang ditawarkan di gamenya sangat menarik perhatian para gamer. Mike Rose dari No More Robots selaku publisher dari game ini kebetulan membagikan kabar yang sangat menakjubkan terkait perilisan Yes, Your Grace. Game tersebut terjual hingga 250.000 unit dalam 4 hari baik itu plaform Steam maupun GOG dan meraih laba penjualan sebanyak $600.000 USD atau sekitar 8,5 milliar Rupiah.

Tidak hanya itu Mike Rose juga menambahkan informasi mengenai perilisan betanya di bulan November 2019 lalu yang mampu menjaring sekitar 30.000 jumlah wishlist dari para gamer. Lalu angka itu membludak saat pertama kali rilis hingga mencapai angka 80.000. Selain itu game ini sudah terjual dalam beberapa versi translasi bahasa seperti Perancis, Rusia, Polandia, Mandarin dan Jerman.

Spesifikasi PC

MINIMUM:
OS: Windows 7 or later
Processor: Intel Core i5
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Nvidia Geforce GTX 550/equivalent or higher
DirectX: Version 10
Storage: 657 MB available space

RECOMMENDED:
OS: Windows 10
Processor: High-range Intel Core i5
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Nvidia Geforce GTX 760/equivalent or higher
DirectX: Version 11
Storage: 3 GB available space

Nah untuk kamu kamu yang ingin memainkan Game Yes, Your Grace, kamu dapat membelinya di Steam atau GOG. Tapi khusus di Steam game Game Yes, Your Grace sedang ada diskon 10% dengan harga awal Rp.108.999 menjadi Rp.98.100. Promo ini hanya berlaku sampai 14 Maret 2020.

Nah itulah informasi laba dari game Game Yes, Your Grace. Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk update informasi game terbaru.