Hadir di PS5, GTA V Dipastikan Rilis Tahun Depan!

in , ,
GTA V
Credit: Rockstar Games

Grand Thef Atuo V atau GTA V sejatinya telah rilis pada tahun 2013 lalu di platform PlayStation 4, PC, dan Xbox One. Walau begitu, Rockstar Games nampaknya akan tetap merilis game tersebut di PlayStation 5.

Informasi mengenai rilisnya GTA V di PlayStation 5 diumumkan pada acara tadi malam bertajuk PS5 – The Future of Gaming. Informasi lebih jelasnya, silahkan di simak sampai habis.


Rilis Pertengahan Tahun 2021

Rockstar Games menyebut bahwa GTA V direncanakana rilis tahun depan, tepatnya antara bulan Juni – Juli 2021. Tentu saja, GTA V versi PS5 hadir dengan peningkatan pada sisi visual mengingat hardware yang dihadirkan pada konsol tersebut sudah begitu canggih.

Terlebih, Rockstar akan menambahkan konten eksklusif di GTA Online. Selebihnya, baik itu jalan cerita maupun kota dari GTA V tidak akan berubah dan tetap sama seperti GTA V yang telah dirilis beberapa tahun lalu.

Walau begitu, GTA V versi PS5 menjadi salah satu game yang patut untuk dicoba. Peningkatan pada grafis dari game ini menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa gamer saat ini.


GTA VI Takkan Hadir Dalam Waktu Dekat ini

Gta Vi
Gta VI | Dexerto

Dengan pengumuman tersebut, hampir bisa dipastikan jika GTA VI takkan rilis dalam waktu dekat ini. Sebab, tim developer akan fokus mengerjakan GTA V yang bakal dirilis tahun depan untuk konsol terbaru Sony.

Sebelumnya, rumor mengenai kehadiran GTA VI sempat mencuat setelah beberapa orang mengkonfirmasi bahwa script untuk story GTA VI telah selesai. Namun, rumor mengenai hal tersebut masih belum bisa dipastikan.

Walaupun begitu, informasi terkait hadirnya GTA VI masih tetap dinantikan oleh penggemar franchise Rockstar Games.


Informasi terkait game-game baru dan PS5 akan kami update setiap jamnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini