Hacker ini Ciptakan Program Cheat Palsu untuk Menghukum Para Cheater!

in
Cheat Palsu Csgo
Cheat Palsu Csgo | ScriptKid

Beberapa bulan sebelumnya, seorang YouTuber bernama ScriptKid berhasil menciptakan sebuah program cheat palsu untuk menghukum para pengguna cheater Counter Strike: Global Offensive.

Kali ini, ScriptKid kembali merilis sebuah video yang memperlihatkan aksinya dalam menghukum para cheater. Namun, program cheat palsu milik ScriptKid memiliki penampilan yang beda lagi. Apa saja?


Fitur Baru Program Cheat Palsu CS:GO

Merujuk video yang ScriptKid rilis, setidaknya ada beberapa cheat palsu yang ia buat. Sebut saja misalnya cheat yang ia namai KnockKnockWhosThere. Cheat ini membuat pemain tidak bisa membuka pintu.

Selain itu, ada juga LuckyLuke sebuah cheat yang membuat pemain mendengar suara palsu tembakan. Nantinya, pemain yang menggunakan AWP tidak akan bisa mengenai pemain jika ia menggunakan scope.

Selanjutnya, ada DrunkMaster sebuah cheat yang membuat pergerakan pemain menjadi berantakan. Cheat ini akan membuat karakter pengguna bergerak secara random selama 20 detik.

Tidak hanya itu saja, ScriptKid juga membuat cheat palsu yakni ReverseSpeedHack. Cheat ini membuat pegerakan pemain menjadi lambat. Tentu saja, ini akan menguntungkan pemain untuk membunuh si pengguna program ilegal.

Terakhir, ada cheat yang bernama MindControl. Cheat ini nantinya membuat pemain membuang senjata mereka pada tempat yang sulit terjangkau. Tidak hanya itu saja, pemain juga akan secara otomatis melompat dari gedung jika menggunakan cheat tersebut.


ScriptKid Juga Pernah Membuat Fake Cheat Sebelumnya

Cheat Palsu
Csgo | Valve

Sejatinya, ini bukan pertama kali ScriptKid membuat sebuah program palsu. Sebelumnya, ia telah mengelabuhi pengguna cheat dengan sebuah program fake. Sebut saja misalnya:

  • BurningMan, sebuah cheat yang akan melempar granat tepat dibawah si pengguna
  • NoPlantOrDefuse, sesuai namanya, pengguna nantinya tidak bisa memasang C4 atau defuse
  • BiGspender, secara acak pemain akan membeli senjata dengan jumlah yang banyak
  • NoSpray4U, cheater akan membuang senjata mereka secara otomatis
  • ViolenceSpeedMomentum, ketika cheater memasuki area tertentu, mereka akan meloncat secara random
  • DoYouEvenAimBro, ketika cheater menggunakan scope, kontrol akan dibuat melawan arah
  • BloodBrother, saat crosshair senjata cheater mengarah ke rekan satu tim, saat itu juga senjata mereka akan menembak.

Tentu saja apa yang ScriptKid lakukan ini terbilang cukup memukau. Ia bahkan sampai rela membayar untuk mengiklankan cheat palsu yang ia buat.

Berikan Nilaimu untuk konten ini