Rumor: GTA 6 Akan Ambil Setting di Brazil Pada Era 70-80an!

in , ,
Rumor GTA 6 Akan Ambil Setting Di Brazil Pada Era 70 80an! Gamedaim

Rockstar Games adalah salah satu developer paling ambisius saat ini. Game yang mereka rilis semuanya sukses besar seperti Grand Theft Auto V hingga Red Dead Redemption 2. Bahkan, Red Dead Redemption 2 sendiri dinobatkan sebagai game of the year pada tahun lalu.

Namun pertanyaannya sekarang adalah setelah Red Dead Redemption 2, game apakah yang akan dirilis oleh Rockstar Games? Tentu ini adalah salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh para penggemar. Banyak sekali rumor yang bermunculan mengenai hal ini, mulai dari seri terbaru dari franchise Bully hingga seri terbaru dari franchise Grand Theft Auto.

Rumor GTA 6 Akan Ambil Setting Di Brazil Pada Era 70 80an

Tak hanya rumor Bully 2 saja yang menyebar luas, namun kehadiran Grand Theft Auto 6 juga menjadi hal yang paling ditunggu para penggemar. Meskipun masih belum jelas, bisa dipastikan bahwa GTA 6 adalah salah satu game yang akan dirilis oleh Rockstar di masa depan nanti.

Menurut rumor yang beredar, seri keenam dari franchise Grand Theft Auto ini sendiri sedang dikembangkan oleh Rockstar bersamaan dengan Bully 2 untuk dirilis di konsol PlayStation 5. Meskipun Rockstar sendiri terkenal tertutup dan sangat sulit untuk mendapatkan bocoran, tetap saja masih ada orang-orang yang akan membocorkan proyek mereka.

Rumor GTA 6 Akan Ambil Setting Di Brazil Pada Era 70 80an 1

Salah satunya adalah salah seorang user di Reddit yang bernama JackOLantern1982 yang sebelumnya juga membocorkan tentang kisah dari game Bully 2 nanti. Menariknya, ternyata ia tak hanya memberikan informasi tentang game Bully 2, tapi juga GTA 6.

Jika dilihat dari postingan terbarunya, GTA 6 kabarnya sudah dikembangkan sejak tahun 2012 lalu, namun produksinya baru berjalan normal di 2015, walaupun fokus utama dari sebagian besar tim produksi tertuju pada Red Dead Redemption 2 yang belum lama ini dirilis oleh Rockstar Games sendiri.

Rumor GTA 6 Akan Ambil Setting Di Brazil Pada Era 70 80an 2

Menurut rumornya, GTA 6 akan mengambil setting di Brazil pada tahun 70/80-an. Gamenya akan menghadirkan dunia yang lebih hidup dan dinamis, namun gameplaynya tidak akan dibuat terlalu realistis seperti Red Dead Redemption 2.

Lalu untuk inspirasi ceritanya akan diambil dari seri Netflix berjudul Narcos. Namun ini hanyalah sebuah rumor saja sekarang, mari kita tunggu konfirmasi dari pihak Rockstar Games nanti. Jika melihat dari detail spesifik dari bocoran ini, bisa dipastikan rumor ini mungkin memang benar.

Total
11
Shares