Rumor: GTA 6 Akan Ambil Lokasi di Liberty City dan Vice City?

in
Rumor GTA 6 Akan Ambil Setting Di Liberty City Dan Vice City Gamedaim

Setelah raih kesuksesan yang sangat besar dengan menghadirkan Red Redemption 2 tahun 2018 lalu, Rockstar Games sepertinya akan mengerjakan proyek baru saat ini. Mulai dari seri kedua dari franchise klasik Bully hingga seri keenam dari franchise Grand Theft Auto.

Terlebih lagi, rumor mengenai perilisan GTA 6 semakin menguat baru-baru ini. Sementara ini, rumor mengatakan kalau game tersebut akan dirilis sebagai salah satu game eksklusif pertama untuk PlayStation 5. Sony akan mengambil hak eksklusif tersebut selama beberapa bulan sebelum gamenya dirilis di platform lain.

Rumor GTA 6 Akan Ambil Setting Di Liberty City Dan Vice City

Berbicara mengenai rumor, postingan rahasia terbaru dari situs Pastebin yang saat ini sudah dihapus juga memberikan detail menarik mengenai setting GTA VI yang akan mengambil di dua tempat sekaligus yaitu Liberty City dan Vice City. Tak hanya itu, postingan itu juga menceritakan tentang latar belakang dari karakter utama di game tersebut.

Karakter utama di game tersebut akan mengawali karirnya sebagai kriminal kecil di Liberty City hingga akhirnya menjadi pengedar obat-obatan besar di Vice City. Karena mengambil setting dalam dua lokasi raksasa sekaligus, bisa dipastikan bahwa GTA 6 mungkin akan menjadi game open world terluas saat rilis nanti. Namun, sekali lagi ini hanyalah sebuah rumor yang mungkin saja benar.