GTA 5 Jual 6 Juta Kopi di UK, Berapa Keuntungannya?

Gamedaim.com – Grand Theft Auto V atau juga disebut GTA V telah menjual lebih dari 6 juta kopi fisik di Inggris/UK, berdasarkan Chart-Track, sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Eurogamer. Analisis ini tidak termasuk penjualan digital dari GTA V.

Game tersebut sedang melanjutkan penjualannya di UK, dan sedang berada di posisi ke-5 minggu lalu untuk penjualan fisik.

GTA V menjadi sangat menghasilkan keuntungan. Di lingkup dunia sendiri, telah berhasil menjual 70 juta kopi sejak perilisan. Game tersebut secara resmi diluncurkan pada September 2013 yang lalu untuk Xbox 360 dan PlayStation 3, sebelum datangnya Xbox One dan PlayStation 4 di November 2014 – sekitar setahun sesudah perilisan GTA V. Dan rilis resmi untuk PC di April 2015 yang lalu.

Rockstar melanjutkan update dan inovasi untuk game–terutama untuk versi GTA Online. Ekspansi gratis terbaru, Import/Export, rilis minggu lalu, yang memberikan para pemain jalan baru untuk mencuri mobil.

GTA Online memang gratis, namun membutuhkan banyak uang. Di November 2015, GTA Online telah mencapai 8 juta pemain dalam seminggu.

GTA V berikan kesuksesan yang amat besar bagi Rockstar, namun tidak memberikan sebuah kejutan di Maret tahun ini ketika ada laporan bahwa GTA VI saat ini sedang dalam tahap produksi.

 

Tinggalkan Balasan