Grup Pop Global K/DA Luncurkan EP Pertamanya Berjudul All Out

in
All Out Key Art
All Out Key Art | Dok: Istimewa

Tepat pada tanggal 7 November 2020 lalu, K/DA yang merupakan grup Pop virtual dari League of Legends baru saja meluncurkan EP pertama mereka berjudul ALL OUT. Grup yang beranggotakan Ahri, Kai’Sa, Evelynn, dan Akali sudah menantikan perilisan dari EP tersebut.

EP ini menampilkan lima lagu secara keseluruhan, termasuk single pra-rilis mereka The Baddest dan lagu unggulan More. Lebih lanjut, berikut beberapa detail yang harus kamu ketahui tentang album ini.


Hadir dengan Nuansa yang Berbeda

Ditulis oleh rapper, penulis lagu, dan penyanyi Bekuh BOOM, serta diproduksi oleh komposer Riot Games, Sebastien Najang, All Out hadir dengan kompilasi sejumlah single yang memiliki ciri khas anggota K/DA. Setiap anggota grup tersebut memiliki kepribadian mereka masing-masing sehingga memberikan sentuhan gaya elektrik pada seluruh anggota.

Lagu unggulan pada EP All Out berjudul More telah rilis minggu lalu dan mendapatkan respon positif dari para kirtikus musik. Video musik dari lagu tersebut mendapatkan penonton hingga lebih dari 27 juta kali di YouTube.

Bahkan, mereka sukses mencapai peringkat 1 K-Pop Chart iTunes, peringkat 2 Pop Chart iTunes, dan peringkat 4 Worldwide Song Char iTunes serta peringkat 7 US Chart iTunes.

More Track Art
More Track Art | Dok: Istimewa

Orang-orang yang terlibat dalam EP ini meliputi para seniman dari POP/STARTS, Madison Beer, MIYEON, SOYEON dari girl grup K-Pop )G)I-DLE, Jaira Burns, serta Lexie Liu dan Seraphine.


Daftar Lagu EP All Out K/DA

All Out Ep
All Out EP | Dok: Istimewa

EP All Out ini menampilkan banyak lagu yang sangat menarik. Apa saja? Yuk simak sampai habis.

  • The Baddest: Menampilkan MIYEON dan SOYEON dari girl grup K-Pop (G)I-DLE, Bea Miller, dan Wolftyla
  • More: Menampilkan Madison Beer, MIYEON, SOYEON, Jaira Burns, Lexie Liu, dan Seraphine
  • Villain: Menampilkan Madison Beer dan Kim Petras
  • Drum Go Dum: Menampilkan Aluna, Wolftyla, dan Bekuh BOOM
  • I’ll Show Yoy: Menampilkan anggota TWICE Jihyo, Nayeon, Sana, dan Chaeyoung, Bekuh BOOM, serta Annika Wells

Walau terinspirasi oleh K-Pop pada awalnya, K/DA kini telah berevolusi dengan memasukkan unsur Pop global untuk membentuk identitas musiknya sendiri. Sejumlah musisi berbakat bisa berkolaborasi dalam pengerjaan EP All Out untuk debut comeback K/DA ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai EP terbaru dari K/DA tersebut? Yuk tulis komentar kalian pada kolom yang telah disediakan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini