Obisidian Luncurkan Mode Aman di Grounded untuk yang Fobia Terhadap Laba-Laba!

in
Fitur baru Sea of Thieves
Grounded | Obsidian Entertainment

Sebagai salah satu game yang berkaitan erat dengan serangga, tidak heran mengapa Obsidian Entertainment selaku developer dari Grounded meluncurkan beberapa safe mode atau mode aman untuk pemainnya.

Terbaru, pihak pengembang baru saja merilis mode aman untuk kamu yang fobia terhadap laba-laba. Mode yang bernama Arachnophobia Safe Mode ini memungkinkan kamu untuk mengubah bentuk asli dari laba-laba.


Cara Kerja Arachnophobia Safe Mode

Grounded New Mode
Grounded New Mode | PCGamesN

Menurut informasi, mode ini akan memberikan kamu peringatan bahwa di depan sana ada laba-laba. Setelah peringatan ini muncul, kamu akan mendapatkan slider yang menawarkan opsi untuk mengubah bentuk dari laba-laba agar tak menjadi seram.

Tentu saja, ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih ketika bertemu dengan laba-laba. Mulai dari mengurangi jumlah kaki, mulut, hingga mengubahnya menjadi sebuah gumpalan bulat yang sudah tidak mirip lagi dengan laba-laba.

Tentu saja, mode ini diluncurkan oleh Obsidian Entertainment mengingat Grounded dinikmati oleh banyak orang. Selain itu, beberapa pemain memiliki fobia terhadap laba-laba yang jelas mengganggu jalannya permainan.


Grounded Jadi Top-Seller di Steam

Sebelumnya, Grounded bukanlah game yang begitu dikenal oleh banyak pihak. Namun, peran Microsoft sebagai publisher membuat game ini menjadi pembicaraan gamer. Tak heran, Grounded yang mengusung genre survival mampu diterima baik oleh pemain.

Terlebih, sang developer memberikan beberapa sentuhan unik didalamnya sehingga Grounded bukanlah game survival biasa yang dapat kamu temui di berbagai game lainnya.

Tentu saja, mekanisme gameplay yang dibawa oleh game ini menjadikannya sebagai salah satu game top-seller di Steam. Lebih lanjut, Grounded bisa dikatakan memiliki pasar yang cukup besar dan mampu populer jika pihak pengembang memberikan sentuhan yang lebih menarik lagi.


Setelah semua informasi ini, apakah kamu tertarik untuk mencoba game besutan Obsidian Entertainment? Komen pendapat kamu di bawah yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini