Grafis Jadi Aneh, WWE 2K20 Dapat Kritik Pedas!

in , , , , ,
Grafis Jadi Aneh, WWE 2K20 Dapat Kritik Pedas! Gamedaim

Sudah menjadi hal biasa jika game bergenre olahraga merilis seri baru dengan konsisten setiap tahunnya. Tentu, agar pemain tetap setia dengan game tersebut pihak developer diharuskan selalu menawarkan perombakan baru baik yang berskala kecil maupun besar.

Namun sayangnya, setiap tahunnya developer-developer game olahraga ini malah tidak melakukannya. Bahkan, setiap seri terbaru game tersebut malah memiliki kualitas grafis yang lebih buruk dibandingkan sebelumnya.

Hal inilah yang terjadi pada game WWE 2K20. Dimana mereka menawarkan grafis yang lebih buruk dan tuai kontroversial di kalangan penggemarnya. Bahkan, grafis yang mereka tawarkan hampir mirip seperti seri yang dirilis di PlayStation 2 belasan tahun silang.

Pertanyaannya, apa alasan yang membuat game ini memiliki grafis yang buruk? Jawabannya adalah karena Yuke’s yang merupakan developer dari seri ini sejak era PlayStation 2 sudah tidak lagi membantu proses pengembangannya. 

Namun, mereka masih mendapatkan bantuan dari Yuke’s lewat modal game engine yang digunakan.

Namun sepertinya developer bawaan 2K masih belum ahli dalam mengeksekusi engine tersebut. WWE 2K20 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Setelah melihat grafis yang ditawarkan, apakah kalian tertarik untuk memainkannya? Beri tanggapan di bawah ya.