BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Ghostlore – Game Ala Hades Yang Berisikan Hantu Asal Indonesia

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan kemunculan game menarik dari developer asal Singapura Andrew Teo dan Adam Teo. Mereka berdua mendaftarkan halaman steam untuk merilis game berjudul Ghostlore miliknya. Yang menarik dari game tersebut, Ghostlore punya Gameplay layaknya Hades dengan membawakan berbagai jenis hantu asal Indonesia. Kira-kira bakal seperti apa penampilannya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News ini.

Gamer RPG era ini tentunya tahu dengan Hades, game buatan Supergiant Games tersebut telah menjadi gebrakan besar bagi industri Indie Game tahun ini. Tidak heran jika banyak Developer lain juga ikut membuat gamenya menggunakan formula yang sama. Contohnya saja seperti game buatan Andrew Teo dan Adam Teo yang satu ini. Ingin membawa tema berbeda, kali ini mereka akan fokus pada budaya ASEAN yang disebut sebagai “EastPunk.”

Dev Asal Singapura Buat Game Ala Hades dengan Hantu Asal Indonesia

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat halaman Steam Store miliknya, pihak Developer secara resmi memperkenalkan kita dengan yang namanya Ghostlore. Seperti yang terlihat, game ini menawarkan konsep Top-Down Dungeon Crawler layaknya Diablo. Alih-alih melawan iblis dan monster-monster dari neraka, kali ini kita akan melawan hantu-hantu seperti Pocong, Babi Ngepet, Kuntilanak, dan Jenglot.

Tidak hanya hantu asal Indonesia saja, mereka juga memperlihatkan hantu-hantu khas dari Malaysia dan Singapura. Contohnya, seperti Hantu Raya, Orang Minyak, dan Gui-Kia. Lebih lanjut, mereka pun menyajikan berbagai jenis Item yang terinspirasi dari makanan asal Asia Tenggara seperti Nasi Goreng, Nasi lemak, hingga Pisang Goreng. Seakan kurang puas, Player pun dapat menggunakan berbagai jenis senjata-senjata tradisional.

Siap Meluncur pada Pertengahan Tahun 2022 Mendatang

Siap meluncur pada pertengahan tahun 2022 mendatang | steam
Meluncur pada pertengahan tahun 2022 mendatang | steam
Siap meluncur pada pertengahan tahun 2022 mendatang | steam
Siap meluncur pada pertengahan tahun 2022 mendatang | steam

Berbicara soal gameplay, Ghostlore juga akan menggunakan sistem “Procedurally Generated World” layaknya game Rogue-Like pada umumnya. Kita tetap bisa menikmati cerita game ini dengan cara berinteraksi dengan NPC yang ada. Player akan diberi kebebasan memilih 6 Class berbeda dengan kemampuan masing-masing. Terlebih lagi, akan ada Skill Tree, Glyph System, dan keberagaman Amulets demi memenuhi Play-Style kalian yang beragam.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Ghostlore sendiri kabarnya baru akan membuka fase Early-Access pada pertengahan tahun 2022 mendatang. Game ini nantinya dapat kamu akses melalui platform PC, Mac, dan Nintendo Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dan Mac dapat membeli game ini melalui Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications