BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

IllFonic Resmi Umumkan Ghostbusters: Spirits Unleashed, Rilis Akhir Tahun 2022

IllFonic secara resmi mengumumkan bahwa Ghostbusters: Spirits Unleashed akan rilis untuk multiplatform pada Q4 2022.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel IGN. Jika kalian tertarik dengan game-game IllFonic, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Deskripsi Ghostbusters: Spirits Unleashed

Sebagai Ghostbuster, bergabunglah dengan Ghostbuster lain untuk mengejar dan menjebak hantu di museum, penjara, hotel, dan banyak lagi, dan tangkap hantu sebelum mereka benar-benar dapat menghantui area tersebut.

Atau sebagai hantu, Anda akan bersembunyi, menyelinap, mengejutkan, menakut-nakuti, dan tentu saja, meludahi Ghostbusters dan warga sipil sampai semuanya benar-benar menyeramkan. Lalu gunakan tipu daya, penipuan, beserta Ectoplasm untuk menang dan mengusir Ghostbusters.

Rilis Q4 2022 Mendatang

Ghostbusters: spirits unleashed
Image Credit: IllFonic

IllFonic mengungkapkan bahwa Ghostbusters: Spirits Unleashed akan memiliki fitur cross-play. Selain itu, mereka juga akan menambahkan AI sebagai pendamping untuk membantu mengisi game beserta mengaktifkan Ghostbusters atau Ghost solo.

“Ghostbusters adalah salah satu IP yang paling dicintai secara global, jadi kami berusaha semaksimal mungkin untuk membuat sesuatu yang istimewa dan dapat diakses oleh basis penggemar yang beragam ini,” ungkap Charles Brungardt (CEO IllFonic). “Jika Anda adalah seseorang yang menyukai film atau game multiplayer asimetris, ini dibuat untuk Anda.”

Ghostbusters: Spirits Unleashed terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC pada Q4 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications