BeritaPlaystationPS4

Binatang Rubah di Ghost of Tsushima Sudah Dielus Lebih dari 8 Juta Kali!

Kesuksesan yang diraih oleh Sucker Punch lewat Ghost of Tsushima memang sudah sepantasnya mereka dapatkan. Tentu hal ini dikarenakan apa yang ditawarkan oleh Sucker Punch lewat Ghost of Tsushima memang sangatlah mengesankan. Game samurai satu ini tuai respon positif dari para fans, bahkan di negaranya sendiri.

Ghost of Tsushima sendiri belum lama ini telah dinobatkan sebagai IP baru milik PlayStation tersukses. Visual yang sangat memanjakan mata ditambah setting tempat yang begitu detail membuat Ghost of Tsushima menjadi salah satu game yang wajib dimainkan oleh semua orang.

Sony bagikan insight menarik tentang Ghost of Tsushima!

https://twitter.com/PlayStation/status/1289223064157163521

Konsep open-world dan bersamaan dengan musik yang ditawarkan pun terbilang sangatlah indah. Terlepas dari itu semua, Sony baru-baru ini memberikan informasi terbaru tentang Ghost of Tsushima lewat akun twitter resminya, Dimana mereka membagikan insight menarik tentang game tersebut.

Dimana mereka mengatakan bahwa sudah ada 7.5 juta duel telah dilakukan, 15 juta foto telah diambil didalam Ghost of Tsushima. Namun, yang mencuri perhatian dalam insight ini adalah binatang rubah yang ada di game tersebut sudah dielus-elus oleh para pemain sebanyak 8,8 juta kali.

Ghost of Tsushima dinikmati oleh semua orang!

Binatang rubah di ghost of tsushima sudah dielus lebih dari 8 juta kali
Ghost of tsushima | ladbible

Tentu, mengelus rubah yang ada di Ghost of Tsushima sendiri bisa dianggap sebagai fanservice, terutama untuk para pecinta binatang. Dalam Ghost of Tsushima sendiri, kita dapat melakukan berbagai hal, dan menikmati setting tempat Tsushima yang ditawarkan oleh Sucker Punch.

Tentu, angka dari ini semua akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Apalagi saat ini, Ghost of Tsushima digadang-gadang akan menjadi salah satu pesaing yang dikategorikan sebagai GOTY untuk tahun ini. Ghost of Tsushima saat ini sudah dapat kamu mainkan di PlayStation 4.

Kemungkinan besar Ghost of Tsushima juga akan dirilis di PlayStation 5, meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Sony sendiri mengenai hal ini. Apakah kamu salah satu orang yang sudah mengelus-elus rubah tersebut? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications