BeritaPlaystationPS4PS5

Geoff Keighley Perlihatkan Perbedaan Controller PS4 dan PlayStation 5!

Tidak ada habisnya memang jika kita membahas tentang konsol next-gen milik Sony yaitu PlayStation 5. Ada banyak sekali hal menarik yang bisa kita bahas dari konsol yang akan dirilis pada tahun ini. Mulai dari spesifikasi, game eksklusif sampai harga dari konsol tersebut disaat perilisannya nanti. Namun, ada satu topik pembahasan lagi yang cukup menarik tentang PlayStation 5.

Tentu saja hal tersebut adalah controller atau DualSense dari PlayStation 5 yang memang sangatlah berbeda jauh jika dibandingkan dengan controller-controller sebelumnya. Jika dilihat dari bocoran dari DualSense sebelumnya, diperlihatkan bahwa controller dari PS5 ini lebih besar ketimbang PS4. Meskipun begitu, sebelumnya ini hanyalah sekedar bocoran yang belum terbukti saja.

Geoff Keighley perlihatkan DualSense dari PlayStation 5

Kini, Geoff Keighley selaku produser dari The Game Awards memperlihatkan DualSense dari PlayStation 5 tersebut. Pada postingan Twitter milik dirinya, Geoff memperlihatkan controller dari PlayStation 5 dan ia memberikan “hands – on” perdana pada saat event Summer Game Fest yang akan disiarkan secara live pada tanggal, 17 Juli 2020 Jam 23.00 tadi malam.

Controller PS5 lebih besar ketimbang PS4

Jika dilihat dari live streaming Summer Game Fest, bisa dilihat bahwa bentuk controller dari PlayStation 5 ini memang lebih besar ketimbang PS4. Hal ini membuktikan bahwa bocoran yang muncul ke internet sebelumnya memang benar adanya. Selain itu, controller PS5 juga akan memiliki fitur Haptic Feed back, dan Adaptive Trigger.

Dimana jika kalian sedang bermain suatu game yang mana jalanan tersebut sedang berada pada jalan asir atau lumpur, kalian pun akan merasakan sensasi bagaimana beratnya berjalan pada lumpur atau pada tanah tersebut. Setelah melihat ini, bagaimana tanggapan kalian tentang controller PS5 ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment