Rilis di PS5, Genshin Impact Dapatkan Rating dari Taiwan Digital Rating Committee

in
Genshin Impact Rating
Genshin Impact Rating | Pinterest

Untuk terus mendapatkan jumlah pemain yang banyak, miHoYo selaku developer bakal membawa Genshin Impact ke PlayStation 5. Menjelang perilisannya, Genshin Impact baru saja mendapatkan penilaian dari Taiwan Digital Rating Committee.

Selain Genshin Impact, ada juga beberapa game dinilai oleh komite Taiwan ini. Apa saja itu? Yuk simak sampai habis.


Genshin Impact Raih Rating untuk PS5

Genshin Impact Sucrose
Genshin Impact Sucrose | Wallalphacoders

Walau belum diumumkan secara langsung, Taiwan Digital Game Rating Committee telah mengeluarkan rating untuk beberapa game, salah satunya Genshin Impact. Berdasarkan laporan dari Gematsu, Genshin Impact menjadi salah satu game yang mendapatkan penilaian dari badan pemeringkatan asal Taiwan ini.

Menurut informasi, Genshin Impact bakal rilis di PS5 dan mendapatkan dukungan backwards compatibility seperti game-game lainnya. Sekedar informasi saja, Genshin Impact rilis di PS4 beberapa bulan sebelum PlayStation 5 hadir. Untuk saat ini, miHoYo masih mengembangkan Genshin Impact versi PlayStation 5.

Genshin Impact versi PS5 bakal mendapatkan banyak peningkatan dari berbagai sisi. Mulai dari visual yang lebih ciamik dan loading times yang tentunya lebih singkat. Selain itu, game besutan miHoYo ini kemungkinan besar bakal mengadaptasi teknologi haptic feedback milik DualSense.

Sebelum rilis di PlayStation 5, Genshin Impact sudah bisa dimainkan melalui PlayStation 4, PC, iOS, dan Android. Sementara itu, versi Switch dari game ini masih terus dikembangkan dan miHoYo bakal mengumumkannya jika sudah siap. Setidaknya, rating yang didapatkan Genshin Impact menjadi tanda bahwa game tersebut bakal rilis dalam waktu dekat.

Beberapa Game yang Juga Mendapatkan Rating

Taiwan Digital Game Rating
Taiwan Digital Game Rating | Gematsu

Selain Genshin Impact, ada beberapa game yang juga mendapatkan penilaian dari Taiwan Digital Game Rating Committee. Sebut saja misalnya The Great Ace Attorney Chronicles yang bakal rilis di PC, PS4, dan Nintendo Switch.

Tales from the Borderlands juga telah dinilai oleh badan komite asal Taiwan ini. Rencana, game yang diterbitkan oleh Telltale Games akan rilis di Nintendo Switch. Sementara itu, Secret Neighbor juga bakal rilis di Switch bersama dengan SnowRunner.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini