Genshin Impact Kedatangan Dua Karakter Baru, Mona dan Keqing!

in
Keqing Dan Mona Karakter Baru Genshin Impact
Keqing Dan Mona Karakter Baru Genshin Impact

Tidak terasa dalam waktu dekat ini, game besutan miHoYo yakni Genshin Impact akan segera rilis. Nantinya, Genshin Impact siap rilis untuk platform PC, PlayStation 4, dan juga Mobile. Menjelang perilisannya, miHoYo baru saja mengumumkan dua karakter baru bagi Genshin Impact, yaitu Mona dan Keqing.

Kedua karakter ini hadir dengan latar belakang yang berbeda-beda. Selain itu, kemampuan keduanya juga memiliki perbedaan yang mendasar. Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Mona dan Keqing, Karakter Baru Genshin Impact

Merujuk informasi yang ada, Mona adalah seorang astrolog dengan julukan Astologist Mona Megistus. Ia adalah penyihir dengan kekuatan hydro atau air yang mampu menyerang musuh dengan elemen tersebut.

Sementara itu, Keqing adalah karakter perempuan yang menggunakan pedang dengan petir sebagai elemennya. Keqing mampu melancarkan beberapa serangan secara cepat dan menggunakan pedang sebagai kombinasinya.

JANGAN LEWATKAN •
Dari Tevyat Sampai ke Ujung Dunia, Genshin Impact Hadir di PlayStation

Baik Mona dan Keqing, kedua karakter baru bagi Genshin Impact ini memiliki kombinasi yang cukup baik. Elemen petir dan air akan sangat mematikan jika kalian kombinasikan.

Lebih lanjut, miHoYo kemungkinan besar akan mengumumkan beberapa informasi tambahan mengenai game ini. Bisa saja kehadiran karakter baru atau fitur menarik dari Genshin Impact.


28 September, Genshin Impat Siap Kalian Nikmati

Mona Keqing Genshin Impact
Genshin Impact Art | @Raikoart

Sekedar informasi saja, Genshin Impact akan rilis pada tanggal 28 September 2020. Kalian yang menggunakan PC, PlayStation 4, maupun Mobile bisa memainkan game ini nantinya.

Selain itu, game ini juga gratis dan bisa kalian nikmati bersama dengan teman. Walau begitu, miHoYo menawarkan hadiah bagi kalian yang melakukan pre-order Genshin Impact melalui PlayStation 4.

Jika kamu tertarik, kalian bisa melihat informasinya melalui link berikut. Nantinya, kalian akan berada pada kota bernama Teyvat serta beberapa kota lainnya seperti Mondsadt dan Liyue Harbor. Sekedar informasi saja, kalian juga sudah bisa melakukan pra-registrasi loh melalui website Genshin Impact.

JANGAN LEWATKAN •
Genshin Impact Siap Tuju iOS, Android, dan PC di Bulan Oktober 2020!

Tentu saja, kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari miHoYo jika jumlah pra-registrasi mencapai angka tertentu.


Bagaimana? Tertarik untuk mencoba Genshin Impact? Yuk beri komentar kamu mengenai informasi ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini