BeritaAndroidiOSMobilePC

Ganyu Jadi Karakter Genshin Impact dengan Jumlah Gambar NSFW (18+) Terbanyak di Pixiv

Di Genshin Impact, lebih dari separuh karakter merupakan perempuan. Hal ini menjadikan Genshin Impact sebagai salah satu game dengan jumlah gambar NSFW terbanyak di situs Pixiv. Namun, apakah kamu tahu karakter mana yang memiliki jumlah gambar NSFW terbanyak?

Maka dari itu simak artikel berikut sampai habis yah agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.


Daftar Karakter Genshin Impact dengan Gambar NSFW Terbanyak

Genshin impact nsfw
Genshin impact nsfw

Merujuk informasi yang ada, setidaknya ada sekitar 2 ribu lebih gambar NSFW atau Not Safe For Work yang beredar di Pixiv dari total 9 ribu milik Ganyu. Angka ini menunjukkan bahwa memang karakter Genshin Impact menjadi daya tarik tersendiri bagi para artis atau ilustrator R18+ di Pixiv

Dari banyaknya karakter yang ada, Ganyu memiliki jumlah gambar NSFW terbanyak diantara karakter lainnya. Total, ia memiliki sekitar 2.375 gambar NSFW yang beredar di platform asal Jepang ini.

Angka ini tentu mengejutkan sebagian pihak mengingat karakter seperti Keqing dan Mona memiliki jumlah gambar NSFW terbanyak. Sayangnya, kehadiran Ganyu di awal tahun 2021 lalu mematahkan rekor milik kedua karakter tersebut. Menariknya, Lisa menjadi karakter dengan efektivitas terbaik dalam daftar kali ini. Pasalnya, 50% dari total gambarnya merupakan NSFW.


Bagaimana dengan Karakter Pria?

Diluc 1
Diluc | wallalphacoders

Sayangnya, sampai saat ini tidak ada data yang menunjukkan angka pasti dari jumlah gambar NSFW untuk karakter pria di Genshin Impact. Jika harus menebak, Diluc, Venti, dan Kaeya menjadi top 3 dalam daftar tersebut.

Tentunya, akan sangat menarik jika memang benar ada data seperti ini di internet. Untuk itu, jangan lupa update informasi seputar hal menarik lainnya di sini yah.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications