BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Ganti Nama dan Buka Kickstarter, Arisen Force: Vonimir Rilis Q4 2024

Game ini menggabungkan alur cerita petualangan RPG yang menarik dengan pengalaman pertarungan berbasis aksi yang penuh gaya.

Youyuan telah mengumumkan bahwa Arisen Force: Vonimir akan rilis di PC pada Q4 2024.

Informasi ini Youyuan rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Arisen Force: Vonimir

Arisen Force: Vonimir adalah RPG aksi yang menampilkan piksel definisi tinggi yang indah. Game ini menggabungkan alur cerita petualangan RPG yang menarik dengan pengalaman pertarungan berbasis aksi yang penuh gaya.

Youyuan telah menciptakan dunia Middle-Earth yang luar biasa bagi pemain untuk menjelajahi dan bertualang, merekrut rekan satu tim, mengumpulkan dan mengembangkan bisnis, menantang musuh, mengungkap rahasia dunia, memandu masa depan, dan menempa legenda mereka sendiri.

Beberapa fitur utama:

  • Dunia fantasi yang luar biasa untuk dijelajahi dan dikembangkan oleh para pemain, ditambah dengan pengalaman menarik lainnya.
  • Gaya piksel definisi tinggi yang indah dan kecerdikan, dilukis dengan tangan. Rasakan gaya seni bermain yang indah.
  • Dari desa terpencil hingga kastil yang megah, dan gurun yang sunyi hingga lapisan es perak, nikmati lanskap yang luas dan khas.
  • Di dunia yang kacau, berinteraksi dengan semua kekuatan dan catatlah kisah epikmu sendiri.
  • Pertarungan strategi aksi yang mulus dengan modul-modul keterampilan yang kaya. Beralih secara instan di antara rekan satu tim kapan saja, tantang World Boss – jalan terakhir akan selalu diserahkan kepada para Warrior.
  • Lebih dari delapan jenis modul senjata unik, yang akan terus diperkaya dengan pengembangan lanjutan.
  • Sistem kit senjata dan keterampilan gratis. Jadilah penyihir yang memegang pedang raksasa, atau pemburu yang menyerang musuh.
  • Menyelamatkan dan merekrut rekan satu tim, dan membangun mereka dengan peralatan dan keterampilan unik untuk pasukan eksklusif Anda.
  • Selain petualangan, ada kedai minuman, penempaan, perdagangan, dan aktivitas lain yang akan tersedia saat Anda melakukan perjalanan.
  • Berdasarkan pandangan dunia, karakter yang saling terhubung membuat perjalanan menjadi lebih menarik dan penuh kejutan.

Arisen Force: Vonimir akan rilis di PC (Steam) pada Q4 2024. Versi PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch akan rilis pada tahun 2025.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks