Gamer ini Kerjakan Pekerjaan Rumahnya di Game Counter Strike: GO!

Gamer Ini Kerjakan Pekerjaan Rumahnya Di Game Counter Strike GO Gamedaim

Semua orang di dunia ini, pasti memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan, mau itu pekerjaan tangan ataupun digital. Banyak sekali cara untuk mengerjakan tugas rumah kita. Karena, di era sekarang, semuanya serba mudah dan simple tentunya. Tapi bagaimana jika seseorang mengerjakan tugas rumahnya lewat sebuah game? Itulah yang dilakukan oleh gamer satu ini.

Nah inilah yang dilakukan pria yang bernama Fbach saat mengerjakan tugas kardiologi-nya (tentang penyakit jantung). Murid dari sekolah Asisten Fisikawan ini diminta untuk menggambar sinyal EKG (electrocardiography, sinyal detak jantung, red) tanpa menggunakan kertas atau pensil. Berbeda dengan orang lain, ia mengambarnya di dalam game Counter Strike: GO.

Gamer Ini Kerjakan Pekerjaan Rumahnya Di Game Counter Strike GO! Gamedaim

Maksud dari semua ini adalah agar punya pikiran berbeda dengan lainnya.  Fbach menggambar sinyal EKG dalam video game Counter-Strike Global Offensive dengan cara menembak tembok. Tentunya banyak orang yang tak percaya bahwa tugas tersebut diberikan profesornya. Dan berharap professornya menerima tugas yang ia berikan.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote