BeritaBocoranPCPlaystation

Gameplay Ghost Recon: Frontline Bocor, Bakal Mirip Warzone?

Selama beberapa hari belakangan ini, nama Ubisoft kembali menjadi perbincangan hangat oleh para gamer. Pasalnya, ada sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu game Battle-Royale miliknya yang sedang dalam pengembangan. Benar, kita berbicara soal Gameplay Ghost Recon: Frontline yang kabarnya akan mirip seperti Warzone. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Pertama kali diumumkan pada bulan Oktober 2021 yang lalu, Ghost Recon: Frontline sebelumnya memang tidak mendapatkan sambutan baik dari para fans Tom Clancy’s. Banyak gamer merasa kecewa karena game ini hanyalah game battle royale yang bertentangan dengan pengalaman Tom Clancy’s Ghost Recon yang lebih tradisional. Lebih dari itu, fans beranggapan bahwa Ubisoft akan mendekati konsep live-service layaknya Elite Squad.

Bocoran Gameplay Ghost Recon: Frontline Mengemuka

Spekulasi tersebut seakan terbukti setelah munculnya bocoran terbaru yang ditemukan oleh analis terkenal Tom_Henderson. Pada akun twitter miliknya, Tom mengungkap bahwa Gameplay Ghost Recon: Frontline sempat bocor dalam bentuk Closed Beta. Ia langsung menyimpulkan bahwa Gameplay Ghost Recon: Frontline benar-benar sama persis dengan COD: Warzone buatan Infinity Ward.

Yang lebih menarik, Tom menyebutkan bahwa Ghost Recon: Frontline menyajikan detail yang sangat mirip dari berbagai aspek. Contohnya seperti “tampilan Area, Animasi, Suara, dan masih banyak lagi.” Tanpa basa basi, ia menyebut bahwa game ini benar-benar “tidak menawarkan bentuk Inovasi apapun.” Para gamer yang mendengar hal tersebut, tentunya ikut kecewa dengan keputusan Ubisoft merancang gamenya.

Hanya Meniru Formula dari COD: Warzone?

https://www.youtube.com/watch?v=XuvpcHNbfIU

Sebagai buktinya, Tom Henderson menunjukkan tampilan Gameplay Recon: Frontline yang bocor melalui akun Streamer Twitch AnicPT. Benar saja, satu-satunya hal yang membuat game ini berbeda hanya datang dari fitur perpindahan POV First-Person ke Third-Person. Selain itu, YouTuber bernama BrianBebeGaming juga berhasil mendapatkan Footage dari konten Battle Pass dan sistem Weapon Customization.

Hingga saat ini pihak Ubisoft belum memberikan bentuk tanggapan apapun. Sementara itu, Ghost Recon: Frontline sendiri masih belum menunjukkan tanggal perilisan pastinya. Tetapi, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Stadia. Lantas untuk saat ini kalian hanya bisa melakukan Pra-Registrasi demi mendapatkan reward spesial. Apakah pendapat kalian, masih tertarik dengan game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment