Dying Light 2 Pamer Gameplay Trailer dan Tanggal Perilisan

in
Dying Light 2 Pamer Gameplay Trailer dan Tanggal Perilisan | Techland
Dying Light 2 Pamer Gameplay Trailer dan Tanggal Perilisan | Techland

Lama tak muncul dan tidak memberikan kabar terbarunya, kini Techland akhirnya muncul ke permukaan dan ia ternyata tidak datang sendirian. Benar sekali, belum lama ini kabar baru soal game ambisius miliknya yang terbaru akhirnya kembali mereka luncurkan. Dying Light 2 pun akhirnya pamerkan Gameplay Trailer pertamanya serta tanggal perilisan gamenya. Penasaran seperti apa? Yuk, ikuti terus pembahasan dari kita.

Sebelumnya Dying Light 2 pernah menunjukkan berbagai Informasi seputar game ini melalui wawancara Q&A bersama para fans-nya. Wawancara tersebut hadir pada awal bulan Mei lalu dan membentuk Hype yang lebih tinggi lagi soal perkembangan game ini. Berbagai informasi pun kita dapatkan mulai dari kembalinya Fraksi GRE dan beberapa Plot cerita yang nantinya akan mereka angkat kembali pada game ini.

Dying Light 2 Pamer Gameplay Trailer Dengan Visual Memanjakan

Beberapa hari berlalu, akhirnya Techland secara resmi menunjukkan Gameplay perdana game ini melalui salah satu postingan Social Media Twitter miliknya. Tak perlu waktu lama rupanya hingga trailer tersebut mendapatkan respon positif dari para gamer yang sudah menantikannya. Kerennya lagi, trailer yang sudah mereka rilis ini ternyata terekam sebagai in-Game Footage lengkap dengan Visual yang memanjakan untuk para penonton.

Seperti biasanya, Dying Light 2 hadir dengan cerita yang dapat berpengaruh dengan segala hal yang kalian lakukan saat bermain Main Story. Keunikan yang satu inilah yang selalu saja menjadi daya tarik para gamer. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan berbagai Animasi parkour baru yang lebih Fast Paced daripada seri sebelumnya. Namun jika kalian lebih memilih Play-Style Stealth, game ini juga mengusungnya dengan cukup baik.

Melanjutkan hal tersebut, Dying Light 2 akan menghadirkan berbagai Fraksi baru yang tentunya tak kalah mengerikan. Seakan tak mau kalah, berbagai Mutasi Zombie pun juga mereka pamerkan. Masing-masing Zombie yang muncul rupanya punya kemampuannya tersendiri. Bahkan beberapa dari Zombie tersebut mempunyai ukuran yang cukup besar serta dapat mengejar kalian lewat atap-atap bangunan.

Game Buatan Techland yang Satu Ini Akan Rilis pada Akhir Tahun 2021 Mendatang

Jika kalian tidak tahu, Dying Light 2 akan memiliki setting waktu 20 tahun setelah Event game pertamanya. Pada masa tersebut sudah 98% populasi manusia hancur dan hanya menyisakan berbagai Zombie mematikan dengan Mutasi yang lebih mematikan. Aiden Caldwell sebagai pemeran utama mempunyai tugas untuk mencari keluarganya yang mengilang di kota bernama Metropolis Villedor.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian semakin tidak sabar untuk mencobanya? Melalui akhir video Trailer dari Gameplay game tersebut, Techland akhirnya mau menunjukkan tanggal perilisan game Dying Light 2. Kabarnya game ini akan rilis pada tanggal 7 Desember 2021 mendatang. Kalian nantinya dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan