Gameplay Assassin’s Creed: Valhalla Kembali Bocor, Perlihatkan Pertarungan Boss!

in , , , , ,
Gameplay Assassin's Creed Valhalla Kembali Bocor, Perlihatkan Pertarungan Boss! Gamedaim
Assassin's Creed Valhalla | Medcom.id

Mungkin sebagian besar dari kalian semua sudah mengetahui bahwa belum lama ini, gameplay dari Assassin’s Creed: Valhalla sendiri telah bocor ke internet. Bocoran berdurasi 30 menit tersebut memperlihatkan real-time gameplay yang sudah lama diharapkan oleh para fans, dimana Ubisoft sebelumnya tidak memperlihatkannya sama sekali tentang hal tersebut.

Ubisoft sendiri rencananya akan memberikan detail lebih lanjut tentang Assassin’s Creed: Valhalla pada event Ubisoft Forward yang akan digelar pada tanggal 12 Juli mendatang. Namun sayangnya, sebelum event digital Ubisoft tersebut resmi digelar, tampaknya mereka mengalami kebocoran. Dimana kini memperlihatkan gameplay pertarungan boss di Assassin’s Creed: Valhalla.

Bocoran gameplay perlihatkan pertarungan boss

Dalam bocoran ini memperlihatkan usaha Eivor yang berusaha melawan arwah penasaran, salah satu ksatria yang mati penasaran, yang dibaluti dengan pertarungan penuh kemampuan magis dan aksi teleportasi. 

JANGAN LEWATKAN •
Watch Dogs: Legion Akan Hadirkan Fitur Permadeath dan Non-Permadeath!

Arwah penasaran bernama Cordelia – anak perempuan dari Raja Lerion ini terlihat menguasai kemampuan petir dan angin. Aksi menyerang, bertahan, dan menghindar ala dua seri Assassin’s Creed sebelumnya pun diperlihatkan dalam seri ini.

Detail lebih lanjut Assassin’s Creed: Valhalla diperlihatkan pada acara Ubisoft Forward!

Gameplay Assassins Creed Valhalla Kembali Bocor Perlihatkan Pertarungan Boss
Assassin’s Creed: Valhalla | Press Start Australia

Bagaimanakah tanggapan Ubisoft setelah mengetahui bocoran terbaru ini? Sebelumnya sendiri mereka langsung melakukan takedown video-video yang memperlihatkan bocoran gameplay dari game mereka. Kemungkinan besar Ubisoft akan komentar tentang hal ini pada acara Ubisoft Forward yang akan digelar dalam waktu dekat.

Selain itu, mereka akan membagikan Watch Dogs 2 secara gratis bagi kalian yang menonton Ubisoft Forward nantinya. Assassin’s Creed Valhalla sendiri rencananya akan dirilis di berbagai platform seperti PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC melalui Ubisoft Store dan Epic Games Store pada akhir tahun ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini