Gameplay Terbaru Ace Combat 7: Skies Unknown Pamerkan Misi Yang Menegangkan!

Gameplay Terbaru Ace Combat 7 Skies Unknown Pamerkan Misi Yang Menegangkan! Gamedaim

Baru-baru ini gameplay terbaru dari game air-combat besutan Bandai Namco ‘Combat 7: Skies Unknown’ rilis. Dalam gameplay ini, memperlihatkan misi 06 dan 07. Tentu ini sangat menengangkan dan epic tentunya. Perlu diingat, banyak sekali spoiler terdapat di gameplay ini. Jadi, bagi kalian yang tak ingin kena spoiler, sebaiknya jangan menonton ya.

Dalam gameplay tersebut, mereka memamerkan misi 06 di mana F/A-18F Super Hornet dipilih untuk menyerang markas Erusea di area gurun. Beberapa aksi baku tembak, drone, hingga aksi penghancuran markas di darat menjadi salah satu aksi yang akan membuat kalian terkejut.

Nah, lalu misi 07 mengharuskan kitamembantu rekan-rekannya untuk kabur dengan menghancurkan radar musuh dan meriam anti-aircraft di sepanjang pegunungan. F-22A Raptor digunakan dalam misi ini. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas, beberapa perubahan cuaca dan environment akan mengganggu player dalam menjalankan misinya.

Lalu kapankah game ini akan dirilis oleh Bandai Namco? Game Ace Combat 7: Skies Uknown akan dirilis tanggal 18 Januari 2019 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Versi PC-nya akan dirilis tanggal 1 Februari 2019. Kamu yang melakukan pre-order di PlayStation 4 akan dapatkan versi remaster dari Ace Combat 5: The Unsung War. Jadi, silahkan tunggu ya.

Tinggalkan Balasan