BeritaResmi

Game RTS Baru Frost Giant Studios Gunakan Unreal Engine 5

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa game RTS baru Frost Giant Studios akan menggunakan Unreal Engine 5.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel IGN. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Game RTS Baru Frost Giant Studios Gunakan Unreal Engine 5

Frost Giant Studios, studio baru yang dibentuk oleh mantan karyawan Blizzard Entertainment, telah mengumpulkan 25 juta USD dari Kakao Games, Riot Games dan lainnya. Dana ini akan membantu menciptakan game real-time strategy (RTS) baru dengan Unreal Engine 5.

Secara total, Frost Giant Studios telah mengumpulkan dana sebesar 34,7 juta USD untuk proyek debutnya. Game tersebut sekarang direncanakan akan diumumkan pada akhir tahun 2022.

Berbicara kepada IGN, Tim Morten (CEO Frost Giant Studios) telah menjelaskan beberapa cara untuk memanfaatkan dana ini dengan baik. Pertama dan terpenting, dana ini akan membantu Frost Giant Studios untuk membuat RTS yang selalu ingin dibuatnya.

“Pendanaan ini memberi kami landasan yang kami butuhkan untuk mengirimkan game yang kami impikan,” kata Morten. “Seperti yang Anda ketahui, visi kreatif tidak selalu lurus, jadi ide yang kami miliki saat ini dapat berubah berdasarkan apa yang kami rasa akan menghasilkan pengalaman pemain terbaik. Bagi kami, pendanaan ini merupakan bukti bahwa selera untuk RTS tetap ada dan kuat di komunitas game global. Kami didorong untuk memiliki perusahaan terkemuka seperti Kakao Games yang percaya pada apa yang kami bangun dan mendukung perjalanan kami.”

Benefit Lainnya

Manfaat lain untuk game ini termasuk mengubah tim yang terdiri dari 30 orang menjadi 50 orang, membantu mendanai markas baru untuk menampung mereka semua, dan menambahkan teknologi ekstra untuk meningkatkan tampilan dan kinerja game yang akan menggunakan Unreal Engine 5.

“Kami akan selalu mencari cara memanfaatkan teknologi terbaru agar menciptakan pengalaman game RTS yang mutakhir,” kata Morten. “Kami sedang menyelidiki dan bereksperimen dengan alat-alat baru untuk animasi, efek visual, dan AI. Kami juga mengeksplorasi cara-cara inovatif untuk mengintegrasikan eSports dalam game kami sepenuhnya dan untuk mendukung komunitas pemain masa depan kami.”

Mengenai seperti apa game itu nantinya, Frost Giant Studios tetap bungkam. Detail terbaru dari game RTS Forst Giant Studios mengungkapkan bahwa game mereka bertujuan untuk mendukung permainan co-op, menghibur untuk ditonton sebagai eSports, dan menyambut para pembuat peta.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications