BeritaAndroidiOSMobileResmi

Game Mobile Yuru Camp Akan Rilis Tahun Ini

Sebuah kabar mengejutkan datang untuk kalian para gamer Mobile. Pasalnya, studio baru bernama Enish Games baru saja datang dengan pengumuman Proyek terbarunya yang cukup menarik. Benar, kita berbicara soal pengembangan game Mobile Yuru Camp yang kabarnya siap meluncur tahun ini. Lantas bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Penggemar Anime manapun pastinya mengenal apa itu Yuru Camp. Yup, anime Slice of Life tersukses sepanjang masa ini telah menemani kita bersantai selama beberapa tahun terakhir. Mengingat pada tahun 2022 kita akan kedatangan Movie sekaligus Musim terbarunya. maka tidak heran jika banyak sekali Studio game mulai mendekati Franchise tersebut untuk bekerjasama. Contohnya saja seperti yang dilakukan oleh studio Enish Games berikut ini.

Enish Games Tengah Kembangkan Game Mobile Yuru Camp

Melalui laporan yang kami dapatkan pada akun Twitter resminya, Enish Games selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan game Yuru Camp Mobile yang akan rilis untuk IOS dan Android. Seperti yang terlihat, mereka juga menunjukkan video pendek dengan menampilkan karakter Rin yang sedang berkemah di heningnya malam. Dari situ, kita dapat melihat jika game Mobile Yuru Camp akan ditargetkan rilis tahun 2022.

Sejauh ini, kita masih belum mendapatkan informasi apapun soal konsep gameplay apa yang akan mereka bawakan nanti. Namun, banyak sekali fans yang memberi kesimpulan bahwa video yang pihak studio berikan ini kemungkinan adalah tampilan In-Game Footage. Jika itu benar, maka Yuru Camp Mobile benar-benar berhasil mendeliver suasana Atmospheric yang santai layaknya versi animenya.

Siap Meluncur Untuk IOS dan Android Pada Tahun 2022 Ini

https://www.youtube.com/watch?v=0RmlNKltnik

Sekedar mengingatkan bahwa, Yuru Camp pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018. Anime ini merupakan hasil adaptasi Manga karya Afro yang menceritakan bagaimana kehidupan sehari-hari anak SMA di daerah pergunungan Jepang. Dari sini, kita akan berkenalan dengan anggota klub Kemah Musim Dingin yang terdiri dari Rin, Nadeshiko, Chiaki, dan Aoi yang punya hobi berkemah. Seri ini terkenal dengan ceritanya santai dan berwarana.

Pihak studio mengakui bahwa game ini masih dalam tahap pengembangan mereka. Itulah mengapa mereka baru bisa memberikan detail tahun perilisannya. Meskipun begitu, pihak studio mengkonfirmasi bahwa game ini akan rilis melalui platform IOS dan Android. Untuk mengetahui detail perekembangannya kamu bisa mengunjungi situs mereka yang berikut ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian siap untuk kembali berkemah?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications