BeritaResmi

Crystal Dynamics Bertanya Apakah Fans Ingin Game Legacy of Kain Baru

Crystal Dynamics baru-baru ini melakukan survei yang menanyakan kepada penggemar apakah mereka ingin melihat kembalinya franchise Legacy of Kain. Dalam survei tersebut, Crystal Dynamics menemukan beberapa pendapatan yang menarik.

Penasaran seperti apa detailnya? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga yah.


Game Legacy of Kain Baru?

Legacy of kain
Legacy of kain

Seperti yang dilansir dari Eurogamer, survei tersebut memberikan beberapa pertanyaan yang merujuk pada fakta bahwa Crystal Dynamics tidak memikirkan potensi untuk mengembalikan franchise game Legacy of Kain yang sudah lama tidak aktif.

Survei ini juga menanyakan kepada pengguna konsol mengenai apakah mereka pernah memainkan atau mendengar Legacy of Kain sebelumnya. Selain itu, Crystal Dynamics juga menanyakan kepada mereka apakah pernah menonton seseorang memainkan game ini di YouTube atau Twitch.

Bukan hanya itu saja, mereka juga menanyakan ke penggemar bagaimana perasaannya jika game ini kembali. Sebagai informasi saja, survei ini belum memastikan apakah Legacy of Kain akan kembali dalam waktu dekat. Sebab, Crystal Dynamics baru-baru ini mengubah kepemilikan setelah Embracer Group membelinya dan dua studio lain dari Square Enix.

Legacy of Kain adalah serangkaian game aksi-petualangan yang berfokus pada vampir yang hidup di dunia fantasi suram Nosgoth. Game ini terkenal karena penulisan berkualitas tinggi dan pemecahan teka-teki di samping genre aksinya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment