BeritaPC

Epic Games Tetap Bagikan Game Gratis di Tahun 2022

Masih terus konsisten menepati janjinya untuk para gamer PC. Kali ini Epic Games kembali lagi dengan informasi seputar StoreFront miliknya. Pada kesempatan ini mereka mengumumkan pencapaian terbarunya selama tahun 2021. Tidak hanya itu, Epic Games juga berjanji untuk memberikan game gratis selama tahun 2022 mendatang. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Selama beberapa tahun ini, Epic Games telah menjadi bayang-bayang di bawah Store digital Steam. Hal tidak terjadi tanpa alasan. Pasalnya, meskipun Epic sering kali membagikan game gratis, namun launcher yang mereka miliki masih minim sekali fitur. Bahkan, jika kita bandingkan dengan Steam, kecepatannya optimalisasinya jauh berbeda. Namun, siapa sangka bahwa Epic rupanya tetap berhasil menarik banyak kalangan selama tahun 2021 lalu.

Jumlah Pengguna Epic Games Store Naik Hingga 34 Juta User

Game Gratis Epic Games

Belum lama ini, Epic Games telah memberikan data statistik mereka soal pencapaian terbaru selama perilisn. Data tersebut menunjukan bahwa Epic Games telah mengalami peningkatan 34 Juta pengguna selama tahun 2021. Dengan adanya laporan ini, pengguna Epic Games telah mencapai 194 juta User secara total sejak tahun 2018 lalu. Pencapaian tersebut dapat terjadi karena mereka telah membagikan total 765 Juta Kopi game gratis tiap Minggunya.

Bersamaan dengan informasi tersebut, Epic melaporkan bahwa jumlah player aktif mereka telah mencapai angka 31,1 juta user secara bersamaan. Dari sinilah mereka bertanggung jawab atas terjualnya 917 judul game terkenal mulai dari kelas Indie hingga AAA. Begitu juga dengan pendapatkannya yang dilaporkan mencapai 840 juta USD dengan 36% dari pendapatan datang dari penjualan game third party.

Selain Penambahan Fitur, Game Gratis Epic Juga Akan Berlanjut di Tahun 2022

Game Gratis Epic Games

Sebagai bentuk apresiasi untuk para gamer, Epic Games telah berjanji untuk terus memberikan jajaran game gratis yang tak kalah menarik selama tahun 2022. Tidak hanya itu, pihak pengembang juga menjanjikan banyak fitur dan perbaikan baru demi memberikan kenyamanan yang lebih maksimal. Di sisi lain, Epic tengah mengembangkan fitur Cross-Play lintas Portal game yang berisikan Steam, Ubisoft Store, Windows Store, GOG, dan lain-lain.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba Store Digital ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Epic Games Store sendiri bisa kalian unduh secara gratis melalui situs resminya. Kamu dapat mendaftarkan akun kalian secara gratis tanpa pungutan biaya apapun. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencoba?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications