Terlalu Vulgar, Perilisan HuniePop 2 di Steam akan Banyak Kena Sensor!

Terlalu Vulgar, Perilisan HuniePop 2 Di Steam Akan Banyak Kena Sensor! Gamedaim

Suka game yang seksi-seksi? Jika iya, pilihan satu-satunya adalah HuniePop 2. Ya, game besutan Hunie Dev akan rilis di Steam tidak lama lagi. Tapi sayangnya, game ini akan terkena banyak sekali sensor karena terlalu vulgar. Hal ini diketahui lewat akun Twitter dari Hunie Dev yang menyampaikan bahwa game terbarunya yang juga lanjutan dari game HuniePop tersebut.

Ia menyebut bahwa game ini akan terkena sensor karena kebijakan baru Steam yang sempat menghebohkan segmentasi game dewasa beberapa bulan yang lalu. Tentu, hal ini membuat banyak fans kecewa dan memunculkan banyak pertanyaan tentang kebijakan Steam tersebut. Terlebih lagi, Steam sendiri tidak melarang game dewasa di platformnya. Tapi, mereka melarang adanya anak kecil di game dewasa tersebut.

Sedikit informasi, HuniePop sendiri adalah game dewasa yang sangat populer bertemakan dating sim berpadukan elemen puzzle. Namun satu hal yang menarik dan nyeleneh adalah game ini dikemas dalam alur cerita yang berisikan gadis-gadis yang haus akan belaian seorang pria. Tapi yang menjadi protes para fans adalah, HuniePop tidak memiliki unsur anak kecil di dalamnya.

Terlalu Vulgar, Perilisan HuniePop 2 Di Steam Akan Banyak Kena Sensor! HuniePop

Tapi, kalian tidak perlu khawatir, karena sang developer berjanji akan merilis HuniePop 2 versi Uncensored di website resmi mereka. Dengan adanya hal ini, Steam mulai terancam hancur karena banyaknya kebijakan yang tidak diperlukan. Menginggat banyak sekali developer-developer mulai pindah ke Epic Games Store milik Epic Games. HuniePop 2 direncanakan akan rilis pada tahun 2019 ini dan untuk sementara dikhususkan untuk platform PC saja. 

Tinggalkan Balasan