BeritaPCPlaystationResmiXbox

Bungie: Game Baru Tidak Akan Menjadi Eksklusif PlayStation

Bungie mengungkapkan melalui tanya jawab bahwa game baru tidak akan menjadi eksklusif PlayStation.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Bungie melalui Bungie.net. Jika kalian tertarik dengan game-game Bungie, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Bungie: Game Baru Tidak Akan Menjadi Eksklusif PlayStation

Game baru tidak akan menjadi eksklusif playstation
Image Credit: Bungie

Menyusul berita akuisisi dari Sony Interactive Entertainment, Bungie merilis Q&A yang membahas beberapa pertanyaan umum yang mungkin dimiliki pemain dan penggemar untuk masa depan mereka.

Salah satu pertanyaan besar adalah apakah game masa depan Bungie yang saat ini sedang dikembangkan akan menjadi eksklusif PlayStation? Bungie lalu menjawab dengan datar: Tidak.

“Tidak. Kami ingin dunia yang kami ciptakan dapat diperluas ke mana pun orang bermain game. Jadi kami akan terus menerbitkan sendiri, mandiri secara kreatif, dan kami akan terus mendorong satu, komunitas Bungie yang bersatu,” jawab Bungie.

Bungie saat ini sedang mengembangkan franchise baru. Berbicara dengan IGN, Bungie berharap untuk menjadi perusahaan “multi-franchise” pada tahun 2025. Destiny 2 tentunya akan tetap multiplatform, di mana Bungie juga merilis roadmap yang merinci masa depan franchise setelah akuisisi Sony Interactive Entertainment.

Apakah Sepenuhnya Bakal Sesuai Janji?

Muncul pertanyaan baru dari jawaban Bungie. Pertanyaannya menanyakan kepada Bungie apakah game masa depan dalam pengembangan akan menjadi eksklusif PlayStation. Sementara franchise baru yang dikembangkan oleh Bungie akan tetap multiplatform, itu tidak berarti ini akan sama untuk game masa depan lainnya.

Sepanjang berita akuisisi berlangsung, Bungie dan Sony Interactive Entertainment telah berulang kali menegaskan independensi dan hak untuk tetap multiplatform. Dengan judul Bungie masa depan yang sudah ditetapkan, Bungie akan mewakili strategi yang berbeda dari akuisisi lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications