Rumor: Game Rockstar Games Selanjutnya Adalah Open World, Sayangnya Bukan GTA 6 atau Bully 2

in , , ,
Bocoran Game Rockstar Games Selanjutnya Adalah Open World! Gamedaim

Grand Theft Auto adalah salah satu franchise paling fenomenal selama satu dekade terakhir ini. Bahkan hampir semua serinya sukses besar di pasaran, contohnya saja Grand Theft Auto: San Andreas dan GTA 5. Kabar terbaru mengatakan bahwa seri terbaru dari franchise ini yaitu GTA 5 sudah terjual lebih dari 115 juta kopi di seluruh dunia.

Hal tersebut menjadikan GTA V salah satu game terlaris sepanjang masa. Sampai saat ini sudah 6 tahun lamanya semenjak GTA V rilis. Namun sayangnya, belum ada pengumuman resmi dari pihak Rockstar Games kapan seri terbaru dari franchise open world ini akan mereka rilis.

Bukan GTA 6 atau Bully 2

Bocoran Game Rockstar Games Selanjutnya Adalah Open World

Namun menariknya, dilansir dari situs resminya. Rockstar Games sepertinya sedang melakukan perekrutan besar-besaran untuk game next-gen mereka. Namun siapa sangka, ternyata Rockstar Games malah menyiapkan game terbaru selain GTA 6 dan Bully 2 lho. Bocoran ini sendiri muncul dari postingan terbaru di Reddit dari user bernama iknowstuff312.

Dimana dia mengklaim kalau proyek Rockstar selanjutnya adalah sebuah game open-world dengan tema medieval dan pertempuran pedang antar kesatria. Berdasarkan bocoran orang dalam, game terbaru Rockstar Games ini akan rilis pada kuartal pertama tahun 2021 dan akan diumumkan tak lama lagi.

Belum ada konfirmasi dari Rockstar

Bocoran Game Rockstar Games Selanjutnya Adalah Open World

Namun, lagi-lagi ini hanyalah sebuah rumor saja. Apalagi sang user di Reddit tersebut tidak memilik bukti yang cukup kuat. Tapi tak menutup kemungkinan ternyata rumor ini memang benar adanya.

Tapi sayangnya, GTA 6 dan Bully 2 yang digadang-gadang menjadi game Rockstar Games selanjutnya pun belum diumumumkan. Cukup sulit mengatakan bahwa game ini akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Jadi bagaimana menurut kalian, apakah bocoran ini memang benar adanya? Beri tanggapan di bawah ya.