Fuse sang Peledak, Hadir di Apex Legends

in
Fuse
Fuse | Apex Legends YT

Dalam waktu dekat, Respawn Entertainment selaku developer Apex Legends bakal membawa banyak sekali hal baru ke Season 8. Salah satu konten yang disorot oleh banyak pemain adalah kehadiran Fuse, karakter baru di Apex Legends.

Lebih lanjut, menjelang perilisan Season 8 Apex Legends, pihak developer membagikan beberapa gameplay dari sang karakter baru. Penasaran? Yuk disimak sampai habis.


Kemampuan Fuse

Berdasarkan trailer yang dirilis melalui channel YouTubenya, Apex Legends membagikan cuplikan penampilan dari Fuse. Dari video di atas, kita mengetahui bahwa ia merupakan karakter dengan keahlian granat atau bom. Soal passive skill miliknya, ia bisa membawa lebih banyak granat ketimbang Legend lainnya.

Melalui passive skill tersebut, Fuse bisa melempar granat dengan jarak yang sangat jauh dan lebih efektif lagi. Sedangkan untuk tactical ability Fuse, ia bisa melontarkan granat di area yang kecil. Dengan tactical ability ini, Fuse mampu menghancurkan mekanisme pertahanan dari lawan.

Sementara itu, ultimate milik Fuse bernama Motherlode membuat ia mengeluarkan misil dan meledak di udara dan turun ke tanah serta memberikan area damage yang cukup sakit. Setidaknya, wilayah yang terkena ultimate Fuse bakal terbakar. Ultimate ini setidaknya bisa dikombinasikan dengan berbagai karakter yang ada.


Tanggal Rilis Season 8 Apex Legends

Apex Legends Season 8
Apex Legends Season 8 | Apex Legends YT

Season 8 Apex Legends sendiri akan rilis di tanggal 2 Februari 2021 mendatang. Dalam update tersebut, Respawn Entertainment membawa banyak konten selain karakter baru Fuse di Apex Legends. Misalnya saja kehadiran senjata baru bernama 30-30 Repeater.

Selain itu, Respawn juga bakal mengubah peta yang ada di Apex Legends. Sebut saja misalnya Kings Canyon menjadi lebih luas dengan tujuan agar Crash Site bisa masuk dan menjadikan kapal perang sebagai tempat di titik utama.

Tidak lupa, Battle Pass di Saeson 8 juga mendapatkan pembaruan dari pihak Respawn Entertainment. Melalui Battle Pass ini, pemain bisa mendapatkan skin legendaris seperti Havoc bertema Phasewalker dan Bonesaw M600 Spitfire dari battle pass Season 1.


Bagaimana menurut kamu kehadiran Fuse di Apex Legends? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini