BeritaPCResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Forza Motorsport Unjuk Gameplay Perdana, Tampilkan Lebih dari 500 Mobil

Xbox Game Studios beserta Turn 10 Studios baru-baru ini merilis gameplay perdana Forza Motorsport yang akan menampilkan lebih dari 500 mobil saat diluncurkan.

Informasi ini diumumkan oleh Xbox Game Studios lewat acara Developer_Direct. Jika kalian tertarik dengan game Turn 10 Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Forza Motorsport Unjuk Gameplay Perdana

Menurut Turn 10 Studios, Forza Motorsport akan menampilkan lebih dari 500 mobil dunia nyata pada saat peluncuran nanti. Semua ini bisa dikumpulkan, dibalapkan, dan disesuaikan dengan lebih dari 800 peningkatan unik dan modifikasi khusus.

Selain jumlah mobil, kami juga telah meningkatkan tampilannya dengan menggunakan spektrofotometer yang menangkap beberapa titik data perilaku cahaya di permukaan. Dengan teknik sumber baru ini, model cat kami memiliki respons cahaya yang lebih realistis di seluruh warna, serpihan logam, dan tingkat kilap.

Mobil sekarang memiliki kerusakan dan penumpukan kotoran yang sesuai dengan konteks yang otentik dan unik untuk setiap kendaraan, yang lebih banyak berkumpul di area bertekanan rendah seperti ceruk dan ceruk.

Chris Esaki, Creative Director of Forza Motorsport, Turn 10 Studios

Lebih dari 500 Mobil dan Lokasi Baru

Forza motorsport unjuk gameplay perdana
Sumber: Turn 10 Studios / Xbox Game Studios

Turn 10 Studios menambahkan bahwa Forza Motorsport akan dimulai dengan 20 lingkungan yang menampilkan berbagai tata letak lintasan untuk dikuasai oleh para pemain. Ada 5 lokasi baru yang ditambahkan ke game ini, termasuk salah satu lokasi di Afrika Selatan, yaitu Kyalami.

Karena tingkat detail yang masuk ke dalam trek melalui fotogrametri dan gambar yang dipindai dengan laser, tim dapat menggambarkan detail 10 kali lebih realistis termasuk vegetasi yang sangat detail dan pertumbuhan berlebih. Dengan semua visual yang mutakhir, termasuk puluhan ribu penonton 3D yang sepenuhnya beranimasi, setiap pemain akan merasa terbenam dalam tontonan balap.

Selain itu, game ini akan memiliki waktu yang dinamis sepanjang hari dengan cuaca termasuk suhu lintasan, permukaan lintasan yang basah, dan karet di setiap lintasan sehingga tidak ada dua lap yang sama. Dengan semua fitur dan detail baru di lingkungan lintasan kami, Forza Motorsport akan menjadi pengalaman baru dari generasi ke generasi dengan tingkat keaslian yang benar-benar luar biasa.

Chris Esaki, Creative Director of Forza Motorsport, Turn 10 Studios

Kemitraan Dengan Windows Sonic dan Dolby Atmos

Forza motorsport unjuk gameplay perdana
Sumber: Turn 10 Studios / Xbox Game Studios

Selain itu, Turn 10 Studios telah mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Windows Sonic dan Dolby Atmos untuk menciptakan komposisi audio yang lebih imersif bagi Forza Motorsport.

Setiap sistem audio dibangun kembali untuk menciptakan lanskap suara yang imersif dan memberikan tingkat kedalaman dan keaslian sonik yang baru bagi para pemain kami. Bagi Forza Motorsport, ini adalah warisan yang mencakup 20 tahun pengembangan yang berkelanjutan dan kami terus menggunakan teknologi paling mutakhir untuk meningkatkan suara mobil kami dengan ketepatan setinggi mungkin.

Hal ini termasuk audio ban dan suspensi yang lebih baik, serta knalpot dan turbo yang berubah saat dimodifikasi agar terdengar seperti aslinya. Fitur-fitur baru seperti penyiar trek regional kami akan memungkinkan pemain untuk mendengar pengalaman dalam game yang belum pernah ada sebelumnya.

Chris Esaki, Creative Director of Forza Motorsport, Turn 10 Studios

Forza Motorsport akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Microsoft Store) pada tahun 2023.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications