Respawn Tak Akan Hadirkan Fitur Reconnect di Apex Legends!

Respawn Tak Akan Hadirkan Fitur Reconnect Di Apex Legends! Gamedaim

Apex Legends adalah salah satu game paling fenomenal pada tahun ini. Sebelum perilisannya, Apex Legends telah memiliki lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia. Bisa dibilang game besutan Respawn Entertainment ini sukses capai ekpetatasi para fans selama ini. Dengan menggabungkan gameplay dan grafis yang sangat memukau.

Namun, dibalik semua itu, Apex Legends masih memiliki kekurangan seperti game pada umumnya. Salah satu kekurangannya adalah konektifitas. Banyak player masih sering kali mendapati masalah server yang berujung membuat disconnect, oleh karena itu mereka meminta sebuah fitur reconnect.

Respawn Tak Akan Hadirkan Fitur Reconnect Di Apex Legends!

Ya, agar mereka bisa langsung terhubung kembali dalam match yang masih berlangsung. Namun sepertinya Respawn tidak akan mewujudkan permintaan para fans tersebut. mereka mengkhawatirkan bahwa nantinya para player akan memanfaatkan fitur tersebut untuk membuat “disconnect palsu” demi keuntungan pribadi.

Respawn juga mengatakan bahwa untuk menyematkan fitur reconnect tersebut membutuhkan banyak resource dan waktu pengembangan. Mereka akan meningkatkan stabilitas game dibandingkan fitur ini. Tentu keputusan Respawn ini untuk perkembangan Apex Legends yang lagi pesat-pesatnya. Stabilitas suatu game adalah pengaruh besar saat-saat ini.

Tinggalkan Balasan