Makin Bagus, 4 Fitur Baru yang Bakal Hadir di Pro Evolution Soccer 2020!

PES 2020 5

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Konami selaku pengembang dari game sepak bola Pro Evolution Soccer akan kembali merilis versi tahun 2020 mereka. Berbagai fitur pun mereka sudah siapkan guna menyaingi game sebelah yaitu, FIFA 20 yang juga merupakan game sepak bola favorit saya terbaik saat ini.

Lalu, apakah ada sesuatu yang baru yang bakal ikut hadir di PES 2020 mendatang? Mampukah hal itu menyaingi kubu sebelah? Yuk simak penjelasan berikut ini yang telah dirangkum oleh tim Gamedaim.

1. Gameplay yang Lebih Nyata

PES 2020 1

Seperti yang kita ketahui, bahwa Andreas Iniesta yang juga mantan pemain Barcelona ini bakal bergabung dengan PES 2020 nanti. Iniesta yang terkenal akan passing, umpan terobosan, serta kemampuan membaca situasi menjadikan gameplay dari PES 2020 bakal lebih menarik.

Selain Iniesta, pemain asal Brazil yaitu Ronaldinho juga bakal ikut hadir di PES 2020. Pemain yang terkenal akan sepak bola menghibur serta gayanya yang unik akan membuat sistem animasi dari game ini terlihat begitu realistis.

Selain kedua pemain di atas, komponen yang mendukung gameplay dari PES agar lebih realistis terdapat pada teknik one-touch yang baru, mekanisme trapping, serta akurasi tendangan bebas.


2. Latih Klub dengan Mode Master League

PES 2020 2

PES 2020 kali ini akan mengalami perubahan besar terhadap salah satu modenya, yaitu Master League. Mode ini pun akan hadir dengan sistem dialog interaktif yang menempatkan kendali di tangan para pemain.

Selain itu, sistem transfer dari game ini akan mengikuti apa yang terjadi di dunia nyata seperti biaya transfer, gaji, dan lain-lain.


3. Brand New-Mode: Matchday

PES 2020 3

Melalui mode baru untuk PES 2020, Matchday pun akan coba menyaring esensi sepak bola ke dalam format yang lebih kompetitif dengan mengundang para pemain dari tribun penonton dan menempatkan mereka ke atas lapangan.

Setiap tim yang mampu menang dan mencapai grand final bakal disiarkan secara live streaming dalam mode Matchday.


4. Fitur-fitur Lainnya

PES 2020 4

Selain ketiga fitur di atas, PES 2020 juga akan memperbaiki beberapa elemen lainnya seperti pencahayaan yang lebih sempurna, model pemain yang realistis, cut scene, replay footage, serta sudut kamera preset yang lebih baru.

Selain itu, akan terdapat 5 stadion baru yang bakal ikut di PES 2020, yaitu Camp Nou Barcelona, ​​Emirates Stadium (Arsenal), Parque Allianz (Palmeiras), El Monumental (River Plate) dan La Bombonera (Boca Juniors). Untuk klub lainnya, PES 2020 akan mengumumkannya pada Juli nanti.

Rencananya Pro Evolution Soccer 2020 akan dirilis resmi oleh Konami pada tanggal 10 September 2019 untuk platform PlayStation 4 (PS4), XBOX ONE,dan PC (Steam).

Gimana nih menurut kamu mengenai fitur baru dari PES 2020? Apakah mampu menyamai kubu sebelah? Yuk berikan pendapat kamu di kolom komentar.

Source: IDNTimes

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan