Final Fantasy 7 Remake Adopsi Banyak Fitur Horizon Series

in
Final Fantasy 7 Remake X Forbidden West
Final Fantasy 7 Remake X Forbidden West

Melalui PlayStation Blog, Hamaguchi selaku Co-Director Square Enix berbicara tentang Final Fantasy 7 Remake dan hubungannya dengan Horizon Series. Menurutnya, Final Fantasy 7 Remake mengadopsi banyak fitur milik game besutan Guerilla Games tersebut.

Lalu, bagaimana perkataan Hamaguchi mengenai game besutan Guerilla Games ini? Yuk simak sampai habis.


Final Fantasy 7 Remake dan Hubungannya dengan Horizon Series

Maoki Hamaguchi
Maoki Hamaguchi | Vidi Xtra

Menurut Hamaguchi, Horizon Zero Dawn menampilkan sebuah gambaran yang unik pasca apokaliptik. Karena hal ini, Hamaguchi mencoba untuk melihat Horizon Forbidden West dan ia ingin Final Fantasy 7 Remake mengadopsi fitur dari game tersebut.

Hamaguchi tidak mengatakan secara spesifik mengenai bagian mana yang akan ia ambil dari Forbidden West. Namun, ia nampaknya tertarik dengan non-linear storytelling dari game besutan Guerilla Games ini. Balik ke tahun sebelumnya, Hamaguchi sempat berbicara dengan Game Informer mengenai Final Fantasy 7 Remake.

Sang Co-Director mengatakan bahwa Final Fantasy 7 Original tidak menggunakan cerita yang terbuka sampai kemunculan Midgar. Karena itu, Final Fantasy 7 Remake part 1 tetap memegang cerita linear namun dengan beberapa perubahan tentunya.


Pemain Berharap FF 7 Remake Part 2 Membawa Banyak Elemen Baru

Survey Gamer Final Fantasy Vii Remake Cloud Lebih Populer Ketimbang Tifa Dan Aerith! Gamedaim
Final Fantasy Vii Remake | GameStation

Walau Hamaguchi tertarik dengan konsep non-linear milik Forbidden West, nyatanya pemain berharap dapat melihat lebih banyak elemen open-world di Final Fantasy 7 Remake Part 2. Pasalnya, part 1 dari game tersebut tidak terlalu menarik bagi sebagian pemain.

Saat ini, Hamaguchi masih terus berpikir tentang apa yang akan coba ia bawa. Namun, dirinya memiliki banyak peluang untuk menambahkan hal baru mengingat Square Enix telah menghilangkan bagian pertama dari Midgar dan membuka seluruh dunia untuk Cloud bersama dengan timnya.

Walau begitu, Remake Part 2 ini tidak akan banyak berubah dan tetap menempaknya cerita naratif guna menjaga ketegangan cerita. Saat ini, Final Fantasy 7 Remake sudah tersedia di PlayStation 5.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan di bawah yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan atau teman kalian yang suka dengan Final Fantasy 7 Remake.

Berikan Nilaimu untuk konten ini