Resident Evil Revelations 3 Bakal Rilis di Switch Secara Time Exclusive

in
Re Revelations 3
Re Revelations 3

Baru-baru ini, sebuah bocoran menyebut bahwa Resident Evil Revelations 3 bakal rilis setelah Residen Evil Village hadir. Menurut kabar yang beredar, Resident Evil Revelations 3 bakal rilis di Nintendo Switch secara time exclusive.

Walau begitu, ini masih sebatas rumor saja dan belum ada konfirmasi langsung dari pihak Capcom.


Resident Evil Revelations 3 Rilis di Switch?

Resident Evil Revelations merupakan spinoff dari franchise Resident Evil. Game ini berfokus terhadap kisah para karakter mengenai serangan teroris dari keluarga Wesker.

Menurut leaker AestheticGamer, ia mengklaim bahwa game tersebut sejatinya bisa rilis di tahun 2020. Namun, Capcom nampaknya bakal menghadirkan game ini setelah Resident Evil Village rilis. Lebih lanjut, beberapa rumor menyebut bahwa judul game tersebut bakal diganti menjadi Resident Evil: Outrage.

Resident Evil 8 Village  Revelations
Resident Evil 8 Village

Resident Evil Revelations 3 dijadwalkan rilis secara time exclusive di Switch. Ini merupakan game perdana dari sebuah spinoff yang masuk ke Nintendo Switch. Tentu saja, tidak ada garansi yang bisa memastikan bahwa informasi ini memang benar. Namun, Nintendo Direct yang akan berlangsung besok bakal memberikan informasi terkait game-game yang rilis di platformnya.

Sekedar informasi saja, Resident Evil Village bakal rilis pada tanggal 7 Mei 2021 untuk Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 4, dan PC.


Anak Lady Dimitrescu Mungkin Tampil Tanpa Busana Di Resident Evil Village

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter @AestheticGamer1, ia mengatakan bahwa Resident Evil: Village memiliki beberapa konten seksual. Salah satu contohnya adalah ketiga anak Lady Dimitrescu yang tampil tanpa busana dalam sebuah scene. Sebelumnya, kehadiran Dimitrescu sempat membuat penggemar heboh.

Walau begitu, belum ada konfirmasi dari Capcom apakah mereka akan membawa banyak konten seksual di dalamnya. Untuk saat ini, pemain juga tidak tahu apakah mereka bisa membunuh Lady Dimitrescu di Resident Evil: Village. Pasalnya, penggemar hanya bisa melihat fakta bahwa Dimitrescu suka menjebak pemain di Castle miliknya.

Meskipun ini masih sebatas rumor saja, konten seksual memang bisa masuk ke Resident Evil: Village. Hal tersebut tak lepas dari banyaknya permintaan mengenai ragam konten di sebuah game. Namun, Capcom masih belum bisa mengonfirmasi mengenai hal ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini