Film Mortal Kombat Alami Penundaan

in
Joe Taslim Mortal Kombat | ThePlaylist
Joe Taslim Mortal Kombat | ThePlaylist

Film adaptasi yang mengangkat cerita dari Video Game memang menjadi tantangan yang tidak mudah bagi para pengembang Film. Ada banyak sekali resiko yang mungkin mereka dapat setelah melakukan perilisan filmnya.

Pasalnya ada banyak sekali adaptasi Video Game yang gagal dan juga sukses besar. Kali ini kita mendapatkan kabar baru dari salah satu Film adaptasi Video game legendaris ternama. Kabarnya Film Mortal Kombat telah alami penundaan.

Seperti yang kita tahu, banyak sekali masalah yang telah kita alami pada tahun 2020 ini. Bukan hanya kita saja yang mengalami masalah pandemi, para perusahaan dunia hiburan juga mengalami terjangan yang cukup buruk.

Faktanya sudah dapat bertahan pada kondisi seperti ini adalah sebuah keajaiban. Hal ini juga memaksa para Industri Film dan game melakukan penundaan pada proyek milik mereka tersebut. Namun sepertinya masalah ini tidak membuat para Industri film menyerah begitu saja.

Adaptasi Mortal Kombat Terpaksa Alami Penundaan Karna Pandemi

Todd Garner selaku produser dari film Mortal Kombat kabarnya telah resmi menunda film ini. Tidak hanya itu saja, mereka juga belum memastikan tanggal perilisan film ini secara pasti.

Mereka mengaku penundaan ini juga berkaitan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda tiap semua negara. Informasi ini kita dapatkan lewat Social media Twitter milik M(ar)k yaitu seorang fans Mortal Kombat. Cuitan tersebut langsung dibalas kembali oleh Todd Garner langsung.

Dengan melihat media sosial dari para pemeran mungkin kalian sudah tahu bahwa kami akan shooting beberapa hari lagi. Sudah kami rencanakan dan akan rilis pada bulan Maret. Namun, pandemi berkata lain. Saat ini kami tidak akan mengumumkan tanggal rilis yang pasti sampai bioskop-bioskop sudah dibuka. Sama halnya dengan trailer.

-Todd Garner

Tentu saja masalah ini mengejutkan para gamer maupun penggemar Film. Namun hal ini masih masih kita anggap wajar oleh para kalangan fansnya. Pasalnya masalah ini juga telah dialami banyak sekali perusahaan industri Game maupun perfilman dunia.

Indonesia sendiri juga masih memiliki Bioskop yang tersegel oleh pemerintah dalam upaya mengurangi penyebaran pandemi Covid 19 ini. Jadi bagi kalian harus masih bersabar untuk melihat aksi Joe Taslim dalam peranya sebagai Sub Zero.

Joe Taslim Akan Memerankan Sub Zero | WowKeren
Joe Taslim Akan Memerankan Sub Zero | WowKeren

Film Terbarunya Akan menjadi Versi Reboot Film Sebelumnya

Film Mortal Kombat yang ini adalah film adaptasi dari game yang merupakan reboot dari film sebelumnya, Mortal Kombat: Annihilation yang sempat rilis tahun 1997 lalu.

Film ini akan memiliki Cast aktor Ludi Lin, Joe Taslim, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, and Hiroyuki Sanada. Dengan sutradara Simon McQuoid dengan James Wan, film ini juga akan memiliki produser ternama yaitu Todd Garner.

Berikan Nilaimu untuk konten ini