Tidak Punya PS5? Kamu Bisa Main Simulatornya di Website Ini!

in
Ps5 Simulator
Ps5 Simulator | DualShockers

Tepat pada tanggal 12 November 2020 lalu, Sony akhirnya merilis konsol next-gen miliknya, PlayStation 5 untuk beberapa region. Sementara itu, Sony juga bakal merilis konsol tersebut ke seluruh dunia pada tanggal 19 November 2020. Walau telah rilis, masih banyak orang yang belum memiliki konsol PS5. Untuk itu, sebuah website membuat simulator dari PS5.

Penasaran seperti apa simulatornya. Yuk simak artikel berikut sampai habis biar tidak ketinggalan informasinya.


Simulator PS5

Baru-baru ini, FreeGamePlanet membuat sebuah simulator PlayStation 5. Simulator ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain PS5 bagi kalian yang tidak memiliki konsol tersebut. Jika kalian tertarik, kamu bisa mengunjungi dan mengunduh game tersebut melalui link berikut.

Simulator tersebut akan menyuguhkan kalian pengalaman unboxing PlayStation 5. Bukan hanya itu saja, kalian bisa menata tempat yang ingin kamu gunakan agar dapat menyimpan konsol tersebut.

Walau begitu, simulator ini hanya memiliki waktu playtime selama 10 menit saja. Setidaknya, simulator tersebut bisa menjadi sebuah pengobat bagi kalian yang penasaran bagaimana sih rasanya unboxing PlayStation 5.


Ini Harga PlayStation 5 di Indonesia

Harga Playstation 5
Harga Playstation 5 | PlayStation Asia

Berdasarkan laman Facebook resminya, Sony mengumumkan bahwa harga PlayStation 5 di Indonesia dibagi menjadi dua jenis. PlayStation 5 Digital Edition dibanderol dengan harga Rp7.299.999. Sementara itu, PlayStation 5 Disc Edition dihargai Rp8.799.000. Jika kalian belum memiliki PS5, kamu bisa memainkan simulator dari konsol tersebut.

Lebih lanjut Sony tidak hanya mengumumkan harga dari PS5, melainkan juga tanggal rilis dari konsol tersebut. Khusus untuk costumer asal Indonesia, Sony menyebut PlayStation 5 akan rilis pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang. Ini berati, kalian tidak akan mendapatkan konsol next-gen tersebut tahun ini.

Sebelumnya, beberapa rumor menyebut bahwa Sony bakal menghargai konsol tersebut sekitar Rp10 juta. Namun, harga resmi dari PS5 ini nyatanya cukup jauh dari perkiraan beberapa orang. Selain itu, Indonesia awalnya masuk dalam daftar negara yang mendapatkan PlayStation 5 pada tanggal 19 November 2020. Namun, Sony Singapura nampaknya mengundurnya ke tahun 2021.


Nah bagaimana pendapat kamu mengenai simulator dari PS5 ini? Yuk tulis komentar kamu di bawah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini