BeritaPCResmi

Fera: The Sundered Tribes, RPG Baru dari Massive Damage

Massive Damage telah mengumumkan bahwa Fera: The Sundered Tribes akan rilis di PC pada tahun 2024.

Massive Damage telah mengumumkan bahwa Fera: The Sundered Tribes akan rilis di PC pada tahun 2024.

Informasi ini dipublikasikan oleh IGN. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Fera: The Sundered Tribes

Fera: The Sundered Tribes adalah perpaduan memikat antara RPG aksi berburu monster dengan pembangunan desa dan manajemen suku di dunia fantasi pasca-apokaliptik yang unik dengan sihir liar dan rahasia kuno.

Kamu adalah satu-satunya pemburu yang berhasil mengalahkan salah satu raksasa yang meneror tanahmu dan sukumu memilihmu sebagai pemimpin mereka, mengikuti takdirmu untuk merebut kembali tanah yang dilanda sihir yang kamu sebut sebagai rumah.

Beberapa fitur utama:

  • Dynamic Aerial Action RPG Combat – Dipersenjatai dengan kait penambat mistis dan sayap peluncur yang lincah, kamu akan memimpin sukumu untuk menjatuhkan monster raksasa yang meneror dan merusak tanah airmu. Dengan memanfaatkan kemampuan mengayun dan terbang yang lincah, kamu akan mengejutkan musuh dengan manuver udara yang memungkinkanmu untuk berpegangan pada bentuknya yang besar, melakukan serangan kritis, dan bahkan memenggal anggota tubuh untuk menjatuhkan raksasa ini.
  • Living Tribe – Pimpinlah sebuah suku yang telah menjaga legenda pembaharuan selama berabad-abad. Sekarang hal itu telah terjadi, Anda adalah mercusuar harapan bagi sedikit manusia yang tersisa. Kumpulkan lebih banyak anggota suku, selamatkan mereka dari binatang buas, bangun desamu, dan saksikan mereka bersatu menjadi sebuah unit yang bereaksi dan tumbuh bersamamu.
  • Chance to Rebuild Civilization – Selama ini, sisa-sisa bangsamu dan suku-suku lain di seluruh dunia telah bersembunyi-melarikan diri dari binatang buas dan melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup. Dengan tempat berlindung di langit, Anda akan memiliki kesempatan untuk membangun desa yang berkembang, memberi mereka rumah dan tempat untuk tinggal, bekerja, dan bermain. Melalui tindakan Anda, Anda memiliki kekuatan untuk menempa warisan yang menjamin masa depan di mana keturunan Anda berkembang di dunia yang lebih baik – yang bebas dari kesalahan yang menghancurkan dunia di masa lalu.

Fera: The Sundered Tribes akan rilis di PC (Steam) pada tahun 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks