BeritaResmi

Telah Menunggu 8 Tahun, Seorang Fans Datangi Acara TV dan Minta GTA 6 Segera dirilis

Meski telah dirilis sejak 8 tahun silam, popularitas game Grand Thef Auto 5 atau GTA 5 masih terasa hingga saat ini. Namun ternyata ada beberapa orang yang merasa sudah bosan dan ingin menantikan perilisan GTA 6. Sama seperti game-game sebelumnya, perilisan GTA 6 merupakan hal yang paling dinantikan oleh para gamers di seluruh dunia.

Akan tetapi, Rockstar selaku developer game masih belum memberikan bocoran atau secuil informasi mengenai tanggal rilis game GTA 6. Berkat rumor atau bocoran yang beredar di internet mengenai game GTA 6, membuat hype dari fans selalu meningkat.

Penasaran dengan informasinya? Yuk simak rangkuman dari Gamedaim News berikut ini.

Fans Meminta Agar GTA 6 Segera Dirilis

Pria datangi acara televisi dan minta gta 6 dirilis
Tangkapan layar youtube (one jee)

Seorang pria asal Jerman dengan sengaja menganggu acara televisi yang sedang melakukan siaran langsung untuk meminta agar game GTA 6 segera dirilis. Aksi pria yang semena-mena menganggu acara televisi tersebut dibagikan ulang oleh kanal YouTube One Jee pada Selasa, 31 Agustus 2021 dengan judul video “Someone really crashed a live TV show in Germany demanding that Rockstar release GTA 6“.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan jaket berwarna hitam dan celana jeans langsung tiba-tiba masuk ke tengah panggung acara yang berjudul Beat the Star. Kehadiran pria tersebut sontak membuat pembawa acara wanita kaget hingga mundur beberapa langkah ke belakang.

Saya ingin tahu di mana GTA 6 berada. Saya masih menunggu GTA 6. Kita harus memberi contoh. Jerit ke kamera sekali: Di mana GTA 6?

Kata pria tersebut.

Untuk mendinginkan suasana, pembawa acara pria langsung meladenin pertanyaan pria yang menanyakan dimana GTA 6 berada.

GTA 6.. Saya tidak tahu. Seharusnya ada.. Itu bukan di tanganku.”

Jawab host pria.

Salah Satu Teknik Marketing?

Take two
Take-two | take2games

Jika dipikir-pikir apa yang dilakukan oleh fans itu memanglah sebuah usaha agar Rockstar segera memberitahu kapan tanggal GTA 6 dirilis. Niatnya memang baik, namun caranya kurang bijak.

Tidak sedikit orang termasuk pembawa acara menganggap jika hal tersebut merupakan salah satu teknik marketing terselubung yang dilakukan Take-Two selaku publisher game GTA 6 demi meningkatkan hype masyarakat tentang game tersebut.

Akan tetapi, pernyataan tersebut masih belum diketahui apakah benar atau salah. Karena hingga saat ini, baik Rockstar dan Take-Two belum memberikan tanggapannya mengenai peristiwa fans yang mendatangi acara siaran langsung televisi untuk meminta GTA 6 agar segera dirilis.

Sebagai seorang gamers, kita harus sabar sampai semuanya selesai. Hal ini juga agar kita tidak terlalu kecewa jika game GTA 6 tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment