Fall Guys Versi Mobile Kini Telah Buka Masa Pra-Registrasi!

in , , ,
Fall Guys Versi Mobile Kini Telah Buka Masa Pra Registrasi!
Fall Guys | GLITCHED

Beberapa waktu ini, nama Mediatonic memang tengah naik daun dengan meledaknya game mereka yaitu Fall Guys. Game battle royale dengan konsep ini sukses besar menarik perhatian gamer dari berbagai belahan dunia. Lewat Fall Guys, mereka menawarkan gameplay yang hampir mirip dengan sistem benteng Takeshi.

Dengan karakter-karakter yang sangat mungil nan imut, kamu akan berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan tantangan dengan cepat agar dapat lolos ke babak selanjutnya. Tentu, kamu tidaklah sendirian, akan ada setidaknya 59 peserta lainnya yang juga memiliki tujuan sama yaitu menyelesaikan tantangan tersebut.

Mediatonic persiapkan Fall Guys versi Mobile!

Fall Guys Versi Mobile Kini Telah Buka Masa Pra Registrasi
Fall Guys | Eurogamer

Bagi kamu yang tidak dapat menyelesaikan tantangan tersebut, tentu akan kena diskualifikasi. Sedangkan, bagi pemain yang dapat menyelesaikannya, akan terus maju ke babak berikutnya sampai menjadi pemenangnya alias yang terakhir. Saat ini, kamu sudah dapat memainkan Fall Guys pada platform PlayStation 4 dan juga PC.

Karena begitu populer saat ini, tak heran jika banyak muncul Fall Guys palsu yang bukan besutan Mediatonic, terutama untuk platform mobile. Yang mana, belum lama ini telah muncul Fall Guys palsu besutan developer China. Karena hal ini, mau tidak mau Mediatonic pun harus merilis Fall Guys versi Mobile mereka sendiri.

Sudah buka masa pra-registrasi!

Fall Guys Versi Mobile Kini Telah Buka Masa Pra Registrasi
Fall Guys | Essentially Sports

Kabar baiknya, pra-registrasi untuk game tersebut pun kini telah mereka buka. Bagi kamu yang ingin melakukan pra-registrasi bisa mengunjungi link berikut ini. Selain itu, Mediatonic selaku pengembang pun akan menghadirkan season terbaru untuk game yang tengah naik daun ini.

Dilain sisi, mereka juga harus berperang dengan para cheater yang telah banyak muncul dalam Fall Guys. Belum lama ini mereka juga telah melakukan berbagai update untuk mengatasi masalah tersebut. Menariknya, Mediatonic tidak memberikan detail update yang mereka lakukan untuk menghindari cheater.

Fall Guys saat ini sudah dapat kamu mainkan pada PlayStation 4 secara gratis bagi para pengguna PS Plus. Sedangkan, bagi kamu yang ingin memainkannya pada platform PC dapat melalui Steam dengan harga IDR 108 ribu. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game battle royale yang tengah naik daun ini? Berikan komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini