Fall Guys Tepis Rumor Tuju Xbox Game Pass

in , , ,
Fall Guys Tepis Rumor Tuju Xbox Game Pass
Fall Guys | Forbes

Belum lama ini, ada kabar yang mengatakan bahwa Fall Guys juga akan tuju Xbox Game Pass. Ini pun semakin meyakinkan setelah melihat sepak terjang Microsoft dengan Xbox Game Pass satu tahun terakhir ini. Yang mana Microsoft berhasil membawa game-game ternama ke library mereka tersebut.

Namun kini nampaknya pengguna platform Microsoft ini harus mengubur dalam-dalam harapan mereka untuk memainkan Fall Guys di Xbox Game Pass. Kabar game tersebut tuju Xbox Game Pass kini telah ditepis langsung pihak Fall Guys sendiri. Fall Guys saat ini rilis secara eksklusif untuk PC dan PlayStation.

Fall Guys Tepis rumor tuju Xbox Game Pass

Meskipun tengah dipuncak kesuksesannya, Fall Guys masih enggan untuk tuju platform selain PlayStation dan PC. Cukup disayangkan memang melihat gamer Xbox, Stadia dan juga Switch tidak dapat merasakan keseruan dari game besutan Mediatonic ini.

Keputusan pihak pengembang tidak menghadirkan Fall Guys untuk platform lainnya pun sangat disayangkan. Terlebih ketika kita mengetahui banyak permintaan terkait hal tersebut. Akun resmi Fall Guys sendiri menepis rumor ini lewat cuitan Twitter terbaru mereka.

Eksklusif untuk PC dan PlayStation

Fall Guys Tepis Rumor Tuju Xbox Game Pass
Fall Guys | Gamesradar

Yang mana mereka menjawab pertanyaan dari seorang pengguna Xbox. Namun lagi-lagi, bukanlah hal mustahil bahwa game ini akan tuju platform lainnya, termasuk Xbox Game Pass. Apalagi sebelumnya game yang juga meledak bersamaan dengan Fall Guys – Among Us juga tuju Game Pass dan Switch.

Bukankah ini membuka peluang Mediatonic ataupun Devolver Digital untuk mengikuti jalan yang Innersloth ambil lewat Among Us? Menarik untuk kita tunggu. Saat ini kamu sudah dapat memainkan Fall Guys di PlayStation 4 dan PC melalui Steam. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini